oleh

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1412 Kolaka,Berbagi Kasih Dipesantren Hidayatullah Watalara.

Kolaka, faktapemberitakorupsi.com.
Persatuan Isteri Tentara (Persit) Kartika Candra Kirana Kodim 1412 Kolaka kembali melakukan kegiatan sosial. Kali ini ibu ketua Persit Kodim Kolaka ny. Amran Wahid bersama ibu-ibu persit lainnya menyambangi panti asuhan Hidayatullah yang terletak didesa Watalara pada Sabtu (9/5) kemarin.

Ketua Persit Kodim Kolaka ny. Amran Wahid mengatakan, pembagian nasi kotak bentuk partisipasi Persit Kartika Candra Kirana terhadap masyarakat serta kegiatan ini mendukung kebijakan pemerintah dalam mencegah covid-19 di wilayah Kolaka.

Baca juga -->  Babinsa Koramil Wundulako Laksanakan Pendampingan Penyaluran BLT Tahap II di Desa Sopura

“Jadi salah satu tujuan kegiatan ini untuk mendekatkan ibu-ibu dengan masyarakat agar di bulan suci ramadhan ini kita lebih peduli kepada sesama serta untuk mengurangi beban dalam masa pencegahan virus corona,” katanya.

Sementara itu, ketua yayasan Hidayatullah mengapresiasi dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan, sehingga bisa membantu para anak panti asuhan.

Baca juga -->  Poros Muda Sultra duga PT. Gasing di Kolaka Komersialisasi Jetty

“Ini adalah wujud kasih sayang dan kepedulian ibu ketua persit kepada pesantren -pesantren yang berada di wilayah Kodim Kolaka, serta kami merasa bangga dengan adanya kegiatan ini tentunya menjadi berkah di bulan suci ramadhan,” ujarnya. (Eno)

WARTAWAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.