News  

Kunker Ke Polres Konsel, Kapolda Sultra Resmikan Kantor Satlantas dan Polsek Atari Jaya

Redaksi LFnews

 

Ketgam: Kapolda Sultra, Irjen Pol. Yan Sultra didampingi Kapolres Konsel AKBP. Erwin Pratomo saat melakukan penandatanganan. Prasasti peresmian kantor Satlantas dan Polsek Atari Jaya (Foto:Humas Polres Konsel).

KONSEL – Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Irjen. Pol. Yan Sultra lakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Konawe Selatan (Konsel) pada. Selasa,(19/01/2021).

Dalam kunker tersebut Kapolda Sultra, Irjen Pol. Yan Sultra didampingi pejabat Utama Polda Sultra Dir Intelkam Kombes Pol Suswanto, Kabid Propam Kombes Pol Prianto Teguh Nugroho,Wadir Lantas AKBP Yulianto, yang diterima langsung Kapolres Konsel AKBP. Erwin Pratomo.

Baca juga -->  Dilaporkan Asusila, AY Menolak Keras Atas Keterangan Laporan Aduan SL, AY : Keterangan SL itu tidak Benar

Kunjungan Jendral Bintang dua ini, yakni untuk meresmikan gedung Kantor Satuan Lalu Lintas (Satlantas) dan Gedung Kantor Polsek Atari Jaya.

Kapolda Sultra, Yan Sultra dalam arahanya memberikan apresiasi kepada seluruh personel yang terlibat secara langsung dalam pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah Kabupaten Konsel, yang dapat berlangsung Aman, Damai, Kindusif dan Lancar.

” Terimakasih kepada seluruh jajaran polres Konsel atas pelaksanaan tugasnya menjaga situasi Kamtibmas diwl wilayah Konsel, shingga saat ini masih dalam situasi aman dan Kondusif, saya juga ucapkan terimakasih atas kerja keras jajaran dalam penanganan covid-19, ” Ujar Yan Sulra dalam rilis Humas Polres Konsel.

Baca juga -->  King of  The Kingdom of Maracco,HM King Mohammed VI

Selain meresmikan Kantor Satlantas dan Kantor Polsek Atari jaya, kata Yan Sultra, Kunkernya kali ini juga bertujuan untuk meninjauh dan mengecek secara langsung kondisi kesatuan dan kesiapsiagaan Operasional di Wilayah sekaligus bertatap muka dengan para personel Polri di Jajaran Polres Konsel.

” Ada beberapa Atensi dan penekanan saya kepada personel sekalian antara lain terkait penanganan Covid-19, bencana Alam dan situasi Kontijensi serta pengamanan agenda Pemerintah dan masyarakat, ” terangnya.

Untuk Penanganan Covid-19, tambah dia, agar diperketat pelaksanaan protokol Kesehatan dilingkungan kerjab dan tempat tinggal.

Baca juga -->  Di Unitomo, LaNyalla Tekankan Pentingnya Nasionalisme di Kalangan Generasi Muda

” Prokes tetap diperketat, wajib pakai masker, siapkan sarana cuci tangan dan terapkan physical distancing, ” pungkasnya.

Laporan : Tim

Editor     : Erlik

WARTAWAN