oleh

La Ode Ida Ikut Meriahkan Pertandingan Olahraga Antar Alumni IKA’S1R

 

RAHA –  La Ode Ida ikut meriahkan pertandingan putsal dan bola gotong, yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan antar alumni Ikatan Keluarga SMEA/SMK 1 Raha (IKA’S1R), yang digelar di gedung Sarana Olahraga (SOR) La Ode Pandu Kota Raha, Jumat (7/5).

Kegiatan tersebut berlangsung meriah, dengan antusias dari 18 angkatan yang mengikuti pertandingan. Yang juga di hadiri tokoh Dr. H. La Ode Ida, yang merupakan alumni SMEA Raha tahun 1981.

Baca juga -->  SK 137 Tuai Polemik, Oknum Kades Ditetapkan Tersangka, Langa: Saya Bermohon Pada Kapolri dan Presiden Untuk Berantas Mafia Tanah di Desa Puosu Jaya

Disela-sela pertandingan La Ode Ida mengatakan dan berharap agar alumni SMEA/SMK 1 Raha tetap menjaga kekompakan, kemenangan bukan tujuan utama diselenggarakannya kegiatan olahraga, reuni akbar ini.

“Namun kebersamaan membangun sinergitas kekeluargaan antar alumni ke depan lebih baik, itu yang paling penting,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua IKA’S1R Adi Munardi Kuti mengatakan kegiatan dalam momentum reuni akbar ini, merupakan ikhtiar bersama dalam rangka membangun solidaritas kekeluargaan antar alumni SMEA/SMK 1 Raha.

Baca juga -->  La Songo Terpilih Secara Aklamasi Periode 2020-2025 - Ketua DPD PPWI Sultra.

“Alhamdulillah teman- teman alumni selalu merespon positif kegiatan reuni bisa tahun ini, dan kami bersyukur kepada bapak La Ode Ida bisa meluangkan waktu turut mensupport kegiatan kami ini,” tukasnya.(Min)