Lantik 125 Anggota PPK,Ketua KPU Konsel : PPK Wajib Menjaga Independensi Dalam Tugas.

Konawe selatan, faktapemberitakorupsi.com. Ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) kabupaten Konawe Selatan Aliudin resmi melantik 125 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Wonua Monapa Resort Ranomeeto,sabtu 29/2/2020.

Turut hadir pada pelantikan tersebut Wakil Bupati konawe selatan Arsalim Arifin,Ketua Bawaslu konawe selatan Hasni.kepala Kajari Konsel Afrillyanna Purba,Komisioner KPU Sultra,pihak polres konsel dan kendari, juga Jaringan Demokrasi dan juga KIPP Konsel.

Pada sambutannya Ketua KPU Konsel Aliudin mengucapkan selamat kepada seluruh Anggota PPK yang telah di lantik hari ini serta menghimbau kepada PPK agar tugas dan tanggung jawab yang di emban sebagai penyelenggara pada Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) kabupaten konawe selatan tahun 2020.

Baca juga -->  Kepala Desa Horodopi Membantah Tuduhan Itu Tidak Benar

Dalam melaksanakam tugas sebagai penyelenggara anggota PPK di harapkan selalu menjaga independensi agar terhindar dari segala bentuk pelanggaran dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik baiknya.

” Sebagai penyelenggara pada pemilihan kepala daerah sangat rentan dengan berbagai koreksi dan juga setiap gerak geriknya terpantau dan di awasi dari berbagai pihak, untuk itu anggota PPK dalam menjalankan tugasnya harus sesuai dengan prosedur yang berlaku ” tambahnya.

Masi di tempat yang sama Wakil Bupati konawe Selatan Arsalim Arifin juga memberikan selamat kepada seluruh snggota PPK yang terpilih dan di lantik pada kesempatan ini serta menekankan kepada seluruh anggota PPK agar bekerja sesuai dengan prosedur yang telah di tetapkan.

Baca juga -->  Melalui Reses Anggota DPRD Sultra, Aspirasi Masyarakat Koltim Dapat Di Serap Dan Di Tampung.

” Aspek yang di utamakan sebagai Anggota PPK adalah integritas,artinya tidak memihak kepada salah satu calon yang ikut berkompetisi pada Pilkada 2020 ” tegas Arsalim

Sementara itu Ketua Bawaslu Kabupaten konawe selatan Hasni,S.IP memberikan pesan kepada anggota PPK yang baru saja di lantik selaku mitra kerja Bawaslu dalam hal ini Panwascam ” agar dapat bersinergi dalam menjalankan tugas sebagai penyelenggara ” ucapnya saat memberikan Sambutan.

Selanjutnya Ia mengatakan ” pilkada ini benturannya terhadap politik agak keras untuk itu kami harap kepada rekan rekan PPK senantiasa menjaga integritas dalam menjalanlan tugas karena ketika terjadi pelanggaran Pemilu,tidak ada tawar menawar dan akan diproses sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku ” tutup Hasni

Baca juga -->  Tingkatkan Hasil Produksi Tanaman Sorgum H.Tony Herbiansyah Panen Perdana Bersama Masyarakat

Laporan : Tim
Editor : Adm

WARTAWAN

Respon (6)

  1. Wow, incredible weblog structure! How long have you been running
    a blog for? you make running a blog glance easy. The entire look of
    your website is great, let alone the content material!

    You can see similar here e-commerce

  2. Wow, wonderful weblog layout! How lengthy have you ever been running a blog for?
    you made blogging look easy. The overall look of your website is wonderful, as neatly as the
    content material! You can see similar here sklep

  3. Hey! Do you know if they make any plugins to help with Search Engine Optimization? I’m trying to get my site to rank for
    some targeted keywords but I’m not seeing very good success.

    If you know of any please share. Thank you! I saw similar text here: GSA List

  4. Hello! Do you know if they make any plugins to help with Search Engine Optimization? I’m trying to
    get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good gains.
    If you know of any please share. Thank you!

    You can read similar article here: Link Building

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *