Launching Bantuan Langsung Tunai,Bupati Koltim : BLT di Gunakan Dengan Sebaik baiknya.

Koltim,faktapemberitakorupsi.com.Bupati Kolaka Timur H.Tony Heriansyah meLaunching program Bantuan langsung Tunai ( BLT) Dana Desa (DD) di Aula Kantor Kecamatan Loea,kabupaten Kolaka Timur,Rabu (13/5/2020).

Bantuan yang di nanti oleh masyarakat yang terdampak covid – 19 saat ini juga sudah mulai dapat disalurkan oleh sejumlah Desa yang berada di seluruh kecamatan kabupaten Kolaka Timur.

banner 728x250

Bupati kolaka timur Drs.H.Tony Herbiansyah,M.Si ” BLT- Dana Desa (DD) adalah salah satu bentuk program pemerintah dalam rangka penanganan pandemik Corona Virus 2019(covid 19)di amanahkan melalui peraturan pemerintah pengganti Undang-undang RI No.1 Tahun 2020 tentang kebijakan keuangan negara untuk penanganan pandemik corona virus disease 2019 atau dalam rangka menghadapi ancaman membahayakan perekonomian nasional/stabilita sistem keuangan “Sambutnya

Baca juga -->  Pilkada 2020, Milenial di Koltim Ajak Masyarakat Agar Tetap Menjaga Kesatuan dan Persatuan

Adapun Jumlah penerima BLT-Dana Desa (DD) di kabupaten kolaka timur adalah 4.825 KK dengan total anggaran sebesar Rp.8.685.000.000 bersumber dari Dana Desa TA. 2020 di masing-masing desa,untuk setiap kepala keluarga akan mendapatkan Rp. 600.000 ,- setiap bulan,dan yang akan di bayarkan selama 3 bulan,terhitung mulai April-juni 2020.

masyarakat kecamatan Loea terima BLT secara langsung

” Bupati Kolaka Timur H.Tony Heriansyah juga berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat mengurangi beban masyarakat koltim yang perekonomian saat ini mengalami penurunan ,serta masyarakat sebagai penerima BLT dapat mempergunakan dengan sebaik-baiknya ” harapnya

Baca juga -->  Tidak Selalu Berada di Lokasi, Divisi HPPS Bawaslu Koltim Alergi Wartawan.

Di ketahui turut Hadir pada launching Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Ketua DPRD kab.kolaka Timur,Dandim Kolaka,kapolres kolaka,kejaksaan negeri kolaka,ketua TP-PPK kab.kolaka timur,Sekda kolaka Timur,para tenaga ahli P3MD se-kb kolak timur dan para kepala desa bersama perwakilan penerima Bantuan Langsung Tunai (DD).

(Tim Redaksi)

WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *