Mantan Ketua BPD Desa Angata Johan.S.pdi Resmi Mendaftarkan Dirinya Sebagai Bakal Calon Desa

Redaksi LFnews

 

Konsel- Mantan ketua Badan Permusyawaratan (BPD) Desa Angata yang juga sebagai ketua pimpinan partai Golkar Kecamata Angata resmi mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon Kepala Desa angata dipanitia Pilkades, Rabu (16/03/2022)

“Ia mengatakan, sudah melakukan sosialisasi terhadap seluruh elemen masyarakat Desa Angata sejak empat tahun lalu dan alhamndullilah sudah mendapat berbagai masukan dan dukungan dari seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh pendidik dan bahkan tokoh wanita, ujarnya.

 

Alasan masyarakat Desa Angata mendukung dirinya ialah pantas dan pas memimpin, sehingga masyarakat mendorong saya maju dipilkades. Sebab melihat perkembangan Desa khususnya Anggata selama enam tahun terakhir sangat jauh ketinggalan dari Desa – desa lain oleh sebab itu sosok yang untuk memimpin Desa kedepannya yaitu Johan, kata Johan menirukan kata warga.”

Baca juga -->  Ibu Ibu PKK Desa Baito Kec Baito Melakukan Bakti Sosial

“Ia sudah juga telah mengomfirmasih salah satu tokoh pemuda yang ada di Desa Angata Ashadi Saputra, dengan saudara Alam terkait bagaimana dukungan yg diberikan kepada dirinya.

Menurut kedua tokoh pemuda Desa Angata bahwa’ mereka sangat berharap dan memberikan dukungan kepada dirinya, agar dapat memenangkan pertarungan ini karena jika Johan yang jadi Desa maka menurut mereka sudah jelas membawah perubahan ditingkat kalangan pemudah akan naik dan tumbuh pesat. Hal itu disebabkan selama ini dirinya sebelum saja ada wacana mau mencalonkan sudah banyak berdialog dengan pemudah-pemudih Desa Anggata bahkan selalu hadir dan membantu jika ada kegiatan kepemudaan ditingkat Desa , Kecamatan, maupun kabupaten.”

Di tempat yg berbedah dirinya sudah menemui ketiga toko Bugis yang ada di Dusun III dan IV terkait masuknya dirinya sebagai bakal calon desa. dan menurut ketiga tokoh ini Bapak Saleh , Lauto, Atuo dan Hamsah Nipu mereka siap dan mendukung dirinya.

Baca juga -->  Ketua DPD PDIP Sultra Sebut RAG-SS Harapan Kesejahteraan Bagi Warga Konsel

Sehingga toko masyarakat bugis ini berharap hanya Johan calon desa impian mereka dan itu mereka akan tunjukan kerja keras mereka untuk memenangkan pada kontestan mendatang.”

Lanjut Johan menambahkan, jika dirinya diberikan amanah oleh rakyat maka dia akan wakabkan dirinya untuk membangun desa angata yg selama ini terlihat jalan ditempat dan bahkan dia akan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja keras sehingga apa yg menjadi target dapat tercapai dimasa kepemimpinannya.”

Untuk itu dirinya berharap kepada seluruh masyarakat desa angata, jadilah pemilih cerdas untuk menentukan masa depan desa kita ini. Ia pun menghimbau agar masyarakat tetap tenang utamakan solidaritas dan kekeluargaan jadilah pemilih yang santun agar desa kita tetap aman damai dan sejahtera siapapun yang memenangkan Pilkades nanti di Mei tgl 22 berarti itulah yang dipercakan untuk jadi pemimpin kita 6 tahun kedepan, tutupnya.

Baca juga -->  Tidak Ingin Menjadi Konsumsi Publik, Kades Watumerembe Memberikan Hak Jawabnya

Laporan : Yusdar

WARTAWAN