oleh

Mantan Pengurus Partai di Kecamatan Angata Resmi Mencalonkan diri Pada Perhelatan Pemilihan Cakades Desa Angata

 

Konawe Selatan- Lfnews.co id –  Guna mewujudkan permintaan segenap Tokoh-tokoh masyarakat Desa Angata mau dari kalangan orang tua kampung maupun tokoh Pemuda-pemudi Desa Angata khususnya agar turut serta dalam perhelatan pilkades mendatang pada 22 mey 2022. Johan S.pdi relah mengundurkan diri dari ketua pengurus partai Golongam Karya (GOLKAR), Minggu (08/04/2022).

“Johan mengatakan pada media ini, ditunjuknya sebagai cakades Desa Angata tentuh hal itu merupakan suatu kehormatan bagi dirinya yang mendapat amanah ataupun dukungan dari elemen masyarakat sehingga kedepannya bila dia dipercayakan menjabat kepala Desa angata periode 2022-2028. maka dia berjanji Desa Angata bukan hanya pendukungnya saja akan tetapi Desa Angata untuk semua tanpa ada perbedaan, ucapnya.

Baca juga -->  Sempat Tumpang Tindih Data, Ini Penjelasan Plt Kades Banabungi Busel.

Maju sebagai cakades Desa Angata, tentuhnya cakades satu ini memiliki Visi dan Misi atau wacana program kerja selama enam tahun kedepan dan itu menjadi bahan sosialisasi di masyarakat pada saat sebelum hari pencoblosan. Dirinya juga berkomitmen untuk menjadikan Desa Angata yang mampu berimbang dan bersaing dengan Desa-desa lain.”

Adapun visi dan misi yaitu Pemerintahan yang bersih jujur dan adil, Pembangunan yang merata, Ekonomi, agama, kesehatan dan pendidikan. Semoga dengan visi dan misi ini dapat memberikan infati masyarakat Desa angata sehingga pada saat hari penentuan dirinya dapat memenangkan kontestan tersebut,” harapnya.

Baca juga -->  Desa Wawonggura Salurkan BLT DD Tahap ke- 2 di Tahun 2021

Selain itu salah satu tim pemenangan Ashadi Saputra mengatakan, bahwa’ untuk akronim Angata yaitu untuk semua sudah dirumuskan sejak seminggu yang lalu agar tepat dengan visi dan misi yang disampaikan.

Ashadi berharap dalam tahapan Pilkades 22 mey nanti seluruh pendukung maupun pemilih, tetap optimis untuk menang tetapi kita juga jangan lupa untuk tetap menjaga etika dalam berpolitik agar bisa tercipta pemilihan Desa yg damai yang bisa menghasilkan pemimpin yang berkualitas, demi menuju konsel Desa Konsel hebat,”ucapnya.

Baca juga -->  Dirut JAI Sultra Minta APH Tak Diam, Terkait Proyek SPAM Hasil Temuan DPRD Konsel

Laporan: Yusdar