Melaksanakan Safari Ramadhan Di kecamatan Tinanggea, Ruksamin dan Masyarakat Buka Puasa Bersama

Redaksi LFnews

 

Konawe Selatan – Melaksanakan Safari Ramadhan di kecamatan Tinanggea kabupaten Konawe Selatan propinsi Sulawesi tenggara (Sultra) Ruksamin kunjungi keluarga dan masyarakat.

Ruksamin mengatakan pada malam Kamis,(20/ April) 2022 . untuk silaturahmi ditinanggea,intinya silatuhrami bukan karena politik kalau kita berpikir politik belum saatnya, terkaitnya niat mau jadi gubernur itu saya harus jadi gubernur dlu baru saya jawab,artinya terpilih dulu baru kita star sampai dulu, baru kita jalan. dan silahkan diterjemahkan baik – baik,”katanya.

“Kami sudah melakukan beberapa titik safari ramadhan insah Allah besok kita akan lanjut dikolaka “, karena mereka juga minta teman – teman disana Termasuk ada juga dari ikatan alumni dan apa semua.

Baca juga -->  Diduga Korupsi Dana Desa, Direktur Eksekutif Corruption Watch Resmi Melaporkan Desa Awalo Di Insfektorat Daerah Konawe Selatan

Karena waktunya, saya juga harus tetap melaksanakan tugas dan tanggungjawab sya dikabupaten Konawe Utara.

lanjut Ruksamin,” setelah saya lahir disini, bapak saya asli disini bersama keluarga dan sekaligus kita bisa berbagi sema.

“Pembagian sembako dalam safari Ramadhan ini kumpulan dari keluarga,teman-teman alumni, maupun dari saya sendiri, Dibulan ini kita maksimalkan apa yg kita bisa bagikan, makanya kita serahkan sama pak lurah untuk mengatur.

Baca juga -->  Di Duga Tidak Sesuai RAB, Pekerjaan Sorga Desa Koeono Dana Desa ( DD) Menyebrang Tahun.

“Harapan dari pembagian ini semoga bisa menambah nilai-nilai keimanan kita, artinya kita bisa bersedekah karena Allah SWT yg mempertemukan kita ,oleh karena itu jangan pernah kita lupa kepada Allah, apa lagi sisah sepertiga dari ramadhan.

“Terkait target di tahun 2024 kursi Di DPR provinsi,kita maksimalkan,minimal satu kursi 1 dapil untuk kabupaten, provinsi dan pusat

Laporan ( tim)

WARTAWAN