Menggelar Hajatan Syukuran Aqiqah, Arman Mengadakan Lomba Domino Berhadiah

Redaksi LFnews

 

SULTRA- Guna mempererat hubungan talih silaturahim masyarakat kota kendari atau tepatnya di Kelurahan Rahandouna Jalan Banteng, mengadakan kegiatan Lomba Domino dengan kriteria berlaku ditentukan oleh panitia.

Hal itu terlihat antusias serta peran masyarakat menyambut Lomba tersebut yang bukan hanya kalangan dari warga sekitar saja yang turut hadir, namun warga dari luar Rahandouna ikut ambil andil dalam kegiatan itu.

Demikian disampaikan penyelenggara sekaligus tuan rumah lomba Domino Berhadiah, Arman Lenggo pada media ini, Sabtu Malam (04/11/2021).

Baca juga -->  Polda Banten Terindikasi Lakukan Industri Hukum terhadap Wartawan

Ia mengatakan, Lomba Domino yang diselenggarakan pada malam ini tidak lain dan tidak Bukan selain mempererat hubungan talih silahturahim antara warga sekitar maupun dari warga dari luar kelurahan Rahandouna. Kemudian lomba ini juga dapat memberi sisi positipnya, yaitu warga yang berhasil masuk final maka tentuh dapat hadiahnya, ucapnya.”

Lomba yang diselenggarakan tersebut merupakan bentuk rasa syukur saya kepada Sang Pencipta yang sudah memberikan Rezky, kesehatan sehingga dapat berbagi antara sesama walaupun dalam bentuk lomba domino, katanya.”

Baca juga -->  Kokok Ayam Jantan dari Timur: Pemasangan Papan Bunga Tokoh Adat Buay Beliuk Negeri Tua di Mapolres Lampung Timur Terancam Dipidanakan

Acara pada malam ini merupakan kebahagian tersendiri untuk keluarga saya dimana acara tersebut bertepatan Aqiqah Anak Bungsu/Putri ketiga (3) yang dimana setelah sekian lamanya menanti seorang Baby perempuan akhirnya diberikan dari Sang Ilahi ‘ALHAMNDULILAH,” sembari ucap rasa syukur.

Lanjut Arman, adapun juara lomba domino terdiri dari Juara 1,2,3 dan 4 kemudian untuk hadiahnya tidak dibeberkan, tetapi pada prinsipnya semoga apa yang didapatkan pada lomba ini semoga bermanfaat bagi keluaraga dan membawah keberkahan untuk kita semua,”Tutupnya.

Baca juga -->  Cegah Penyebaran Covid-19, Forkompinda Raja Ampat Gelar Rakor

Laporan : Yusdar

WARTAWAN