Meski Berada Di Wilayah Ujung Koltim,Tony Herbiansyah Berikan Pelayanan Kesehatan Bagi Warga Uluiwoi Dan Ueesi.

Kolaka Timur, faktapemberitakorupsi.com.pemerintah daerah kabupaten kolaka Timur, terus meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di seluruh wilayah kecamatan yang tersebar di wilayah kabupaten kolaka Timur provinsi sulawesi Tenggara.

Kecamatan Uluiwoi dan kecamatan Ueesi yang merupakan wilayah ujung kabupaten kolaka Timur yang medannya sulit di tempuh apalagi disaat musim hujan membuat kondisi jalan becek dan berlumpur,walaupun Demikian Bupati Kolaka Timur H.Tony Herbiansyah tetap memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Uluiwoi dan Uesi.

banner 728x250

Tony Herbiansyah pada sambutannya menyampaikan ” pelayanan kesehatan yang di berikan saat ini kepada masyarakat, jangan lagi sama dengan sebelum-sebelumnya ,harusnya lebih baik dan lebih di tingkatan lagi ” harapnya

Baca juga -->  Resmikan Gedung Serbaguna Dan Tk Faridullah Desa Tetembuta,Bupati Koltim : Pentingnya Membaca Dan Olahraga.
Bupati Kolaka Timur H.Tony Heriansyah saat membagikan Kartu Identitas Anak (KIA)

Pemerintah daerah kabupaten kolaka Timur dalam hal ini pihak yang berwenang di bidang kesehatan seperti Dokter dan perawat, harus turun langsung ke masyarakat dengan cara menjemput bola.

Masi Tony Herbiansyah ” Kita harus menjaga kesehatan dengan baik, terutama masyarakat harus mendapatkan pelayanan kesehatan dengan maksimal. Dalam hal ini, dokter atau perawat turun langsung kerumah rumah masyarakat melakukan pengecekan kesehatan kepada warga ” ujarnya

Untuk itu,Sambungnya” petugas kesehatan Jangan lagi menunggu siapa yang datang baru dilayani,” pinta bupati Koltim Drs H Tony Herbiansyah MSi, saat membuka kegiatan Pelayanan Kesehatan Bergerak di Desa Amololu Kecamatan Uluiwoi, Kamis (30).

Baca juga -->  GIAT HARI KETUJUH BELAS PELAYANAN RAPID TEST GRATIS LINGKUP ASN PEMPROV SULTRA

Dikatakannya ” pelayanan prima kepada masyarakat, bukan hanya memberikan pelayanan maksimal dimana tempat kita bekerja. Tapi terjun langsung ke tengah-tengah amsyarakat, akan jauh lebih bermanfaat ” pintanya

Dalam acara ini ,sekaligus dilakukan penyerahan Kartu Keluarga (KK), Kartu Identitas Anaka (KIA) dan Akte Kelahiran secara simbolis oleh Bupati kolaka Timur.

Selain di Amololu, acara pelayanan kesehatan bergerak juga dilaksanakan di Desa Tongauna Kecamatan Ueesi, Jumat (31/1). Yang di hadiri oleh Bupati Kolaka Timur bersama Ketua TP PKK Koltim Ir Hj Surya Adelin Tony Herbiansyah beserta sejumlah pimpinan OPD.

” Usai kegiatan pelayanan kesehatan bergerak Bupati kolaka Timur bersama rombongan kemudian melakukan peresmian sejumlah bangunan gedung sekolah di kecamatan Ueesi ”

Baca juga -->  Tak Kunjung Ada Perhatian dari Dinas Kelautan dan Perikanan Propinsi Sultra, Puluhan Massa Aksi Menggelar Demonstrasi

Penulis : Marjunus

WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *