Momentum Pada Bulan Ramadhan, Pemdes Lainea Laksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Pada Tahun 2023

Redaksi LFnews

 

livefaktanews,co.id- konawe selatan-Pemerintah desa Lainea Kecamatan Lainea kabupaten Konawe Selatan ( SULTRA ), pada bulan ramadhan telah melaksanakan penyaluran bantuan langsung tunai ( BLT ), pemerintah desa menyempaikan kegiatan tersebut , bahwa jumlah penerima bantuan sebanyak 27 KPM pada bulan Januari – Maret tahun Anggaran 2023 ini,( kamis, 13/ April.

Seperti yang di sampaikan oleh kepala desa lainea, ARIS PRABOWO,AMd ,” menyampaikan yang akan menerima BLT berjumlah 27 KPM bulan januari-maret tahun 2023 ini sebesar, RP .300.000 per bulan, yang di terima oleh warga desa kami,” katanya.

Baca juga -->  Resmi Melaporkan ke Polda Sultra dengan Dugaan Pemalsuan Tanda Tangan: Kader Hanura, Supaya Ada Efek Jera.

Selain itu juga ” kata kades ,” semua aparat,guru ngaji,pemangku adat,dan para kader akan di berikan insentif selama 5 bulan, yakni bulan januari-mei juga. dan saya mengharapkan dalam menyambut hari raya, agar di utamakan kebersihan lingkungan masing – masing tetap terjaga kebersihan, apa lagi di bulan depan akan menghadapi hari ulang tahun konsel,” tutur kades pada media ini.

Baca juga -->  Bawaslu Konsel Catat Delapan Perkara Tindak Pidana Pemilihan, Pada Pilkada 2020.

menindak lanjuti penyemaian kepala desa , saya sebagai camat lainea MASRUDIN,S.pd,MSI dalam kesempatan ini saya menyampaikan agar penerima manfaat BLT ini agar bisa di gunakan dalam kebutuhan di bulan puasa ini, karena momentum menjelang hari raya besar islam tentunya kita semua dapat keprihatinan pemerintah , untuk memberikan bantuan sehingga dapat di rasakan secara langsung,” tutur masrudin S.pd,MSI.

Laporan: Tim

WARTAWAN