Nikmati Gedung Kantor Baru,Kepala Sekolah SMPN 17 Konsel, Apresiasi Bupati Konawe Selatan.

Konawe selatan, faktapemberitakorupsi.com.setelah puluhan tahun bangunan kantor SMPN 17 Konawe Selatan berdiri dengan kondisi yang sangat memprihatinkan disebababkan oleh bangunan yang telah di makan usia.

” Baru baru ini ditahun 2019 telah di lakukan perehapan total dan di tahun 2020 telah resmi di tempati ”

banner 728x250

Menurut Mamur,S.Pd Kepala sekolah SMPN 17 konawe selatan saat ditemui media ini jumat 31/1/2020 mengatakan ” dengan adanya bangunan kantor yang baru sangat mendukung sarana prasarana kemajuan sekolah dan juga proses belajar akan lebih efektif.

Baca juga -->  Guna Meningkatkan Sarpras Di Sekolah,SMAN 23 Konawe Selatan Perlu Bantuan RKB

Sebelum bangunan kantor di lakukan perehapan total Mamur mengungkapkan ” kondisi bangunan kantor yang dulu kondisinya sudah tidak layak huni untuk di tempati sebab usia bangunan yang sudah tua,sehingha mulai dari lantai yang berlubang,dinding bangunan yang mengalami keretakan serta atap bangunan yang mengalami bocor sehingga kelihatan hampir roboh ” ujarnya.

Lokasi SMPN 17 Konawe Selatan Desa anggondara kecamatan Palangka kabupaten Konawe Selatan.

Lebih lanjut Mamur mengatkan “dengan adanya bangunan kantor baru SMPN 17 konawe selatan kami merasa senang sebab beberapa puluh tahun lamanya kami baru bisa merasakan bangunan gedung kantor baru ” pungkasnya

Baca juga -->  Resmikan Gedung Serbaguna Dan Tk Faridullah Desa Tetembuta,Bupati Koltim : Pentingnya Membaca Dan Olahraga.

Hal ini,Sambung Mamur Sebagai bentuk perhatian Bupati konawe Selatan H.Surunuddin Dangga dalam mewujudkan tujuan dan pemerataan pembangunan pendidikan di konawe selatan.

Olehnya itu saya kata ” Mamur ” bersama Guru Guru,orang tua siswa SMPN 17 konawe selatan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Bupati konawe selatan melalui Dinas pendidikan dan kebudayaan dalam memajukan dunia pendidikan khususnya di wilayah konawe selatan.

Penulis : Dalman

WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *