oleh

Peduli Dampak Corona Kapolsek Palsel bersama, PT. Ajb Bagikan Sembako ke Warga

Konsel, faktapemberitakorupsi.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid-19, Kapolsek Palangga Selatan (Palsel), Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), bersama PT. Albar Jaya Bersama (AJB), melaksanakan kegiatan pembagian Bantuan Sosial Kemanusiaan ke rumah-rumah masyarakat Rabu 21 April 2020.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolsek Palsel, IPTU. Azis Do Ali. SH. Bersama Babinkamtibmas, dan Babinsa Palangga Selatan.

Baca juga -->  Dialog Hari Pahlawan di Koltim, Pemateri Ingatkan Kaum Wanita Jaga Nama Baik R.A Kartini

Kapolsek menuturkan bahwa bantuan tersebut dalam pembagiannya benar-benar di pantau agar penyalurannya sampai ke rumah – rumah warga yang lebih membutuhkan.

” Soalnya saya tidak ingin kecolongan kalau bantuan tersebut harus melalui Pemdes. Sebab bantuan tersebut saya tidak ingin ada politisasi atau ada perbedaan hanya karena pemilihan Kades beberapa waktu yang lalu, ” Katanya.

Baca juga -->  Pemkab Koltim Perpanjang Masa Tanggap Darurat Covid - 19

Adapun bentuk bantuan yang disalurkan berupa sembako, dan prioritaskan oleh kaum Dhuafa, Fakir miskin dan para Lansia.

” Desa yang kami tunjuk untuk pemberian bantuan yaitu Desa Parasi, Watumbouti, Amondo, dan Koeno, ” Ujar Kapolsek.

Disamping itu, Kapolsek mengucapkan banyak Terimakasih kepada perwakilan PT. Albar Jaya Bersama (AJB). Yang sudah peduli kepada masyarakat Palangga Selatan, dan turun langsung menyalurkan bantuan berupa sembako disaat dampak Virus Corona.

Baca juga -->  Cegah Covid -19,Relawan PMI Koltim Semprot Disinfektan Fasilitas Umum, kecamatan Ladongi.

” Saya tekankan juga kepada masyarakat untuk selalu menerapkan jarak aman Physical Distancing, dan menerapkan kebersihan dilingkungan sekitar, tidak keluar Daerah ataupun mudik disaat menjelang Hari Raya Idul Fitri,” Tutupnya.

Reporter : Yusdar
Editor : M.AL

WARTAWAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.