oleh

Pelaksanaan Kegiatan Sosialisasi Tim Relawan Covid-19, Didesa Puduria Jaya Dihadiri Oleh Kadis DPMD Konsel.

 

KONSEL – Pelaksanaan Sosialisasi Desa Puduria Jaya, dalam rangka kegiatan penyuluhan penanganan tim relawan Covid-19 , Selasa, 5 Oktober 2021). dihadiri langsung oleh kadis DPMD Konsel, Sajudin Idris, SH.SM, Camat buke, Sawal bolo, Kapolsek buke, Tayang R, dan tim relawan covid-19, desa puduria jaya, kecamatan buke kabupaten Konawe Selatan,(KONSEL). Provinsi Sulawesi Tenggara.

Seperti yang disampaikan kadis DPMD diruangan rapat balai desa puduria jaya Sajudin SH.MH, Jadi syukur Alhamdulillah untuk kecamatan buke ini covid-19, sudah mulai tidak ada,karena aktivitas masyarakat berlawanan dengan covid, yang berada dibawah terik matahari terkadang seperti kita yang berada ditempat AC yang merupakan tempat yang disenangi Corona,tapi kita juga tidak boleh takabur karena virus ini ada, tetapi tidak terlihat.lanjut

Baca juga -->  Terkait Kriminalisasi Arthur Mumu, Alumni Lemhannas Pertanyakan Profesionalitas Penegakan Hukum di Sulut

“Adapun sosialisasi ini tetap harus dilakukan, karena pertanggung jawaban didesa, terhadap inspektorat, BPKP – BPK”, jadi tinggal diliat klu administrasinya tidak bagus maka disuruh perbaiki,klu BPK klu ada temuan pasti mengembalikan,pungkas sajudin.

Menanggapi hal itu camat buke,sawal menjelaskan bahwa covid-19, ini masih tetap kita waspadai, jangan kita pandag remeh, dan memang sebenarnya ini covid saya sudah malas kalo ada lagi, tapi mau diapa, selalu saja berdoa semoga wabah ini kembali kondusif, katanya.

Baca juga -->  Cegah Virus Corona,Begini Penjelasan Kadis Kesehatan Konsel.

Sambung kades, Marsudi,S.IP, memerankan, bahwa relawan tim desa puduria , yang mewakili kepala puskesmas lewat komunikasi karena, 1 bulan yang lalu ada warga kami yang masuk rumah sakit di kabupaten Konawe Selatan setelah diperiksa positif, dan setelah diperiksa diizinkan pulang.Tetapi dalam pemantau dari pihak rumah sakit kabupaten masih kurang.tutup kades.

Laporan : Tim

Baca juga -->  LaNyalla Dorong Pelabuhan Murhum Baubau Jadi Pendukung Perkembangan Aspal Buton

WARTAWAN