Pelaksanaan Program Kegiatan Drainase Desa Rahamenda akan Dilaksanakan Ditahap 3 – Pada Tahun 2021.

Redaksi LFnews

 

KONSEL- Pemdes Rahamenda Kecamatan Buke Kabupaten Konawe Selatan (KONSEL) membeberkan prioritas penggunaan Dana Desa (DD) Tahun anggaran 2021 ditahap Tiga (3).

banner 728x250

Demikian disampaikan Kades Rahamenda Suparwiyanto saat ditemui oleh wartawan livefaktanews.co.id dikediamannya’ Selasa (05/10/2021).

Prioritas penggunaan DD ditahap tiga (3) ialah pembuatan drainase dengan panjang 152m, Dengan total anggaran Rp. 136.600,000 itu pun kalau tidak ada perubahan panjang drainase tersebut’ Ucap Kades.

Baca juga -->  Terkait Proyek Jalan Lingkar Kota Kendari yang Diduga Tabrak Aturan UU No 38 2004 Kami akan Kawal dan Usut Sampai Tuntas

Hal itu berdasarkan hasil permintaan dari masyarakat Dusun tiga (3). Yang memang perluh perhatian khusus dari Pemdes setempat, sebab ketika musim hujan datang selalunya luapan air masuk ke Rumah-rumah warga.

Lanjut kades, untuk itu selaku Kades tentuhnya memiliki tanggung jawab. Melihat titik-titik dimana area yang memang perluh dibuatkan saluran Air. Sehingga kedepannya masyarakat Desa Rahamenda tidak ada lagi yang kebanjiran pada saat musim penghujan datang’ Tutupnya

Baca juga -->  Aliansi Masyarakat Desa Watumerembe, Ancam Pemprov Sultra Blokade Jalan Palangga-Kendari

Laporan : Yusdar

WARTAWAN