oleh

Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Se-Kecamatan Angata, Kepala Desa Angata Menjadi yang Pertama

 

Konawe Selatan –  Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 se-Kecamatan Angata difokuskan dan di awali oleh kepala Desa dan Aparat Desa. Terkait hal tersebut, Jumail selaku kepala Desa Angata menjadi yang pertama.

Menurut Kades idaman warga itu, Jumail katakan bahwa , hal itu ia lakukan untuk memberikan contoh terhadap Aparatnya dan masyarakat, sehingga tidak ada lagi yang berasumsi bahwa Vaksin itu berbahaya seperti yang sering di lihat di media sosial (Medsos).

Baca juga -->  DPD PPWI Sultra Nilai, Kadis Kominfo dan Cipta Karya Tidak Kooperatif

“Kenapa saya paling awal untuk melaksanakan vaksin Covid 19, karena saya ingin memberikan contoh kepada aparat saya dan masyarakat saya hususnya, karena selama ini banyak yang berasumsi bahwa vaksin itu berbahaya apa lagi maraknya di media sosial dan pemberitaan bahwa banyak yang telah meninggal setelah bervaksin,” Ujarnya.

Lanjut, perlu saya tegaskan bahwa vaksin itu adalah cara pemerintah untuk melindungi masyarakatnya bukan untuk memberikan apa yang menjadi bahaya untuk masyarakat. Kata dia dengan nada tegas pada media ini, Minggu (30/052021).

Baca juga -->  DPM-HUTAN Kecamatan Laonti Ajukan Permohonan Penghentian Tetap Aktifitas PT. GMS

Kepala Desa Angata, Jumail mengatakan bahwa, apabila pihak aparat dan masyarakat saya tidak mau divaksin, maka jangan lagi menyalalahkan pemerintah jika ada yang terinfeksi Virus Corona tegasnya.

Karena kami selaku pemerintah sudah cukup memberikan bantuan gratis untuk pencegahan Covid 19, dan bahkan mereka sudah turun sampai ditiap tiap Kecamatan dan Desa untuk melakukan Vaksinasi terhadap warga demi keselamatan warga ditengah masa pademi Covid 19 ini.

Baca juga -->  Dalam Rangka Memperkuat Ketahanan Desa dan SDGs Desa, Ketua Komite I DPD RI Fachrul Razi Libatkan Asosiasi Desa Dalam Evaluasi dan Revisi UU Desa

Laporan : Johan

WARTAWAN