News  

Pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani Merumput di Konsel Dalam Laga Eksebisi All Star VS Angata Utama

Redaksi LFnews

 

KONSEL – Laga Eksebisi Antara All Star Kendari Versus Persatuan Sepak Bola (PS) Angata Utama, Konawe Selatan (Konsel) berhasil mendatangkan pemain Tim Nasional Indonesia, Saddil Ramdani. Minggu, (30/01/2021).

banner 728x250

Dimana dalam debut tersebut, Saddil Ramdani memperkuat Tim All Star kendari dengan skor akhir 8-4 untuk kemenangan All Star Kendari.

Camat Angata, Hasran Parenda mengatakan tujuan utama mengundang tim All Star Kendari untuk melakukan Eksebisi dengan Tim Angata adalah untuk menyandingkan pemain kecamatan angata yang selama ini sudah empat kali meraih tropi juara satu di kanca kejuaraan tingkat kabupaten Konsel

” Pemerintah kecamatan angata bersama jajarannya merasa bersyukur bahwa mereka mampu mengundang dan menghadirkan tim keseblasan Al Star Kendari yang mana didalamnya tergabung beberapa pemain timnas seperti Sadil Ramdani dan ada juga pemain dari PSM Makasar,” Ungkap Hasran.

Baca juga -->  Dra.Zanuriah, Hari Kartini Penting Buat Kaum Wanita

Menurut Hasran, setelah melihat statistik permainan yang ditampilkan kedua kesebelasan selama pertandingan bergulir dibabak pertama tidak begitu ketinggalan, kedua keseblasan saling berbalas gol.

” Ya meskipun skor akhir,Angata Utama ketinggalan jauh,” ujarnya.

Hasran, berharap dengan hadirnya pemain-pemain andalan nasional seperti Sadil dan kawan-kawan tim Angata mampu melihat dan meniru cara main yang baik sehingga kedepan bisa menjadi juara lagi.

” Bahkan saya juga berharap tim Angata bisa dilirik untuk diikut sertakan di tim sepak bola Provinsi dan bahkan nasional,” pintanya.

Detempat yang sama, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan (Panpel) Kadir Masa, sangat mengapresiasi atas kehadirannya tim All Star Kendari yang telah memenuhi undangan eksebisi.

Baca juga -->  Kunjungi Radar Banjarmasin, LaNyalla Sampaikan Peran DPD RI dalam Membangun Daerah

” Semoga kehadiran mereka mampu membawa perubahan kepada anak muda khususnya kepada pemain bola yang ada di Kecamatan Angata sehingga kedepan Angata bisa menyumbangkan pemain terbaik baik di skala provinsi maupun nasional,” kata Kadir.

Sementara itu, Pemain Timnas, Saddil Ramdani mengungkapkan rasa syukur atas upaya pemerintah kecamatan angata untuk mengundang timnya berlaga di angata di lapangan latobone dalam Rangkah silahturahmi dengan pemain Angata.

” Saya juga ucapkan terimakasih kepada pemerintah kecamtan yang telah mengundang tim kami,” ujarnya.

Menurut, Saddil banyak pemain Angata yang berpotensi untuk dibina agar mereka mampu untuk bergabung menjadi tim skala provinsi.

” Di Angata banyak potensi pemain berbakat, mereka bisa bersaing ditingkat provinsi,” terangnya.

Baca juga -->  Jammu Kashmir Kini Bergerak Menuju Perdamaian dan Kemajuan

Saddil, berharap semoga pemain kecamatan Angata bisa terus berlatih dan mampu menciptakan sadil sadil berikutnya yang bisa membawa nama baik daerah provinsi hingga nasional.

” Semoga pemerintah kecamatan Angata bisa melahirkan Saddil-Saddil lainnya yang bisa bermain di Kanca Nasional,” harapnya.

Laporan: Johan

WARTAWAN