Pemdes Andowengga Optimalkan Pelayanan Masyarakat

Koltim,faktapemberitakorupsi.com.Pemerintah Desa (Pemdes) Andowengga kecamatan Poli-Polia kabupaten Kolaka Timur, provinsi Sulawesi Tenggara,optimalkan pelayanan kepada masyarakat,Marlina Kepala Desa Andowengga menginstruksikan kepada stafnya agar tetap memberikan pelayanan dari hari Senin hingga Sabtu.

Kepala Desa Andowengga Marlina mengatakan pelayanan masyarakat yang di lakukan pemdes Andowengga ” sebagai bentuk komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan layanan masyarakat yang berkaitan dengan surat surat dan administrasi kependudukan dan pelayanan lainnya,” ujar Marlina saat di temui faktapemberitakorupsi.com di kantornya Kamis (4/5).

banner 728x250
Baca juga -->  Rusun PNS Pemkab Koltim Masi di Kelolah Pihak Pemprov Sultra

Pelayanan tersebut,menurut Marlina akan memudahkan masyarakat dalam mengurus keperluannya di kantor desa tersebut,sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan Pemdes Andowengga.

” Untuk itu,Kami berusaha untuk tetap selalu memberikan pelayanan bagi masyarakat baik itu di kantor maupun dirumah kami,pelayanan selalu terbuka bagi masyarakat Desa Andowengga pada khususnya serta seluruh masyarakat pada umumnya ” tutup Marlina (Red)

Baca juga -->  Jelang Idul Fitri,Kelurahan Raraa Bagikan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid -19.

WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *