oleh

Pemdes Lapoa Indah,Sukses Tuntaskan Kegiatan Tahap I DD.

Konsel,faktapemberitakorupsi.com.kegiatan tahap I (Satu) Dana Desa (DD) telah sukses di laksanakan Pemerintah Desa (Pemdes) Lapoa Indah,Kecamatan Andoolo Barat,kabupaten Konawe selatan (KONSEL) Provinsi Sulawesi Tenggara.

hal itu di ungkapkan Sugeng Suryawan Kepala Desa Lapoa Indah saat di temui faktapemberitakorupsi.com di kediamannya Senin (4/5).

” Adapun kegiatan tahap I (satu) Dana Desa (DD) yang telah dilaksanakan yaitu pengadaan lampu jalan yang berjumlah 217 titik,” kata Sugeng Suryawan

Baca juga -->  Pilkada Konsel, Paslon Ewako Unggul Meraih Suara Di Sekecamatan Andoolo

Semua kegiatan yang telah di laksanakan di tahap satu ini,kata Kades Lapoa Indah,merupakan hasil musyawarah Dusun (Musdus) dan juga Musyawarah Desa (Musdes).

kegiatan yang telah di laksanakan tersebut, berdasarkan permintaan masyarakat, melalui Musyawarah Desa (Musdes),dan telah di sepakati bersama,merupakan skala prioritas dan wajib untuk dilaksanakan oleh pemerintah Desa (Pemdes) Lapoa Indah.

Baca juga -->  Konsel Dilirik Jadi Pusat Budidaya Lobster Nasional-

” Menanggapi hal itu, Hartono salah satu warga Lapoa Indah,Mengaku sangat berterimakasi dan mengapresiasi kinerja Kepala Desa,meski baru menjabat sebagai kades Lapoa Indah beserta aparatnya yang benar – benar memperhatikan dan membangun Desa Lapoa Indah “akuhnya

Saya kata Hartono ” selaku warga masyarakat Desa Lapoa Indah sangat mendukung kinerja Kades baru kami, Sebab yang dulunya kampung kami ini gelap, Mau jalan ke tetangga saja kami segan lantaran jalanan yang begitu gelap. Dan alhamndulilah sejak adanya penerangan lampu jalan kami masyarakat merasa senang dan sangat terbantu dengan adanya penerangan lampu jalan ” Tutupnya.

Baca juga -->  Jalan Rusak, Aliansi Masyarakat Kecamatan Angata - Mendesak Gubernur Copot Dishub Sultra Dari jabatannya.

laporan : Yusdar – SC
Editor : Mrj

WARTAWAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.