Pemdes Lapoa Indah,Sukses Tuntaskan Kegiatan Tahap I DD.

Konsel,faktapemberitakorupsi.com.kegiatan tahap I (Satu) Dana Desa (DD) telah sukses di laksanakan Pemerintah Desa (Pemdes) Lapoa Indah,Kecamatan Andoolo Barat,kabupaten Konawe selatan (KONSEL) Provinsi Sulawesi Tenggara.

hal itu di ungkapkan Sugeng Suryawan Kepala Desa Lapoa Indah saat di temui faktapemberitakorupsi.com di kediamannya Senin (4/5).

” Adapun kegiatan tahap I (satu) Dana Desa (DD) yang telah dilaksanakan yaitu pengadaan lampu jalan yang berjumlah 217 titik,” kata Sugeng Suryawan

Semua kegiatan yang telah di laksanakan di tahap satu ini,kata Kades Lapoa Indah,merupakan hasil musyawarah Dusun (Musdus) dan juga Musyawarah Desa (Musdes).

Baca juga -->  Lagi,Pemdes Mekar Jaya Lakukan Sosialisasi dan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Umum.

kegiatan yang telah di laksanakan tersebut, berdasarkan permintaan masyarakat, melalui Musyawarah Desa (Musdes),dan telah di sepakati bersama,merupakan skala prioritas dan wajib untuk dilaksanakan oleh pemerintah Desa (Pemdes) Lapoa Indah.

” Menanggapi hal itu, Hartono salah satu warga Lapoa Indah,Mengaku sangat berterimakasi dan mengapresiasi kinerja Kepala Desa,meski baru menjabat sebagai kades Lapoa Indah beserta aparatnya yang benar – benar memperhatikan dan membangun Desa Lapoa Indah “akuhnya

Baca juga -->  Cegah Corona, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Lalowua Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Saya kata Hartono ” selaku warga masyarakat Desa Lapoa Indah sangat mendukung kinerja Kades baru kami, Sebab yang dulunya kampung kami ini gelap, Mau jalan ke tetangga saja kami segan lantaran jalanan yang begitu gelap. Dan alhamndulilah sejak adanya penerangan lampu jalan kami masyarakat merasa senang dan sangat terbantu dengan adanya penerangan lampu jalan ” Tutupnya.

laporan : Yusdar – SC
Editor : Mrj

WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *