Pemdes Mekar Jaya Salurkan BLT Sebesar Rp 600.00,Secara Tunai

Konsel, faktapemberitakorupsi.com.Pemerintah Desa (Pemdes) Mekar Jaya,Kecamatan Baito Kabupaten Konawe Selatan(Konsel) provinsi Sulawesi Tenggara, Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bagi warga Non Penerima Program Keluarga Harapan( PKH).

Pembagian Dana Bantuan langsung (BLT), di serahkan langsung secara tunai kepada Masyarakat di Aula rapat pertemuan Desa Mekar Jaya yang di serakan langsung oleh Kepala Desa Mekar Jaya Sumaryono Rabu (6/5).

Sumaryono menyerahkan Dana BLT tersebut kepada masyarakatnya yang terdampak Covid-19, melalui beberapa tahapan mulai dari pendataan hingga verifikasi faktual kemudian di tetapkan melalui musyawarah desa(Musdes) yang telah di sepakati bersama dengan jumlah penerima BLT sebanyak 92 kepala keluarga(KK).

Baca juga -->  Lagi,Pemdes Mekar Jaya Lakukan Sosialisasi dan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Umum.

Mariam salah satu warga Mekar Jaya saat di wawancarai faktapemberitakorupsi.com sesaat setelah menerima BLT Mengungkapkan kegembiraannya dan sangat senang sebab dirinya telah mendapatkan bantuan tersebut.

Sebagi masyarakat kata Mariam ” kami sangat bersyukur dan berterimakasi kepada Pemerintah Desa Mekar Jaya yang sudah memberikan bantuan BLT yang jumlah nominalnya sebanyak Rp. 600.000 yang sangat membantu kami disaat – saat musim Corona sekarang ini di mana kami benar – bebar membutukan,” ungkapnya.

Baca juga -->  Pemdes Mekar Jaya Gelar Musdes Penetapan Penerima BLT.

Acara penyerahan Bantuan Langsung Tunai(BLT) Turut di saksikan Camat Baito Hariyanto Liambo. SP. M. PWK. bersama unsur TNI dan polri,serta aparat Desa Mekar Jaya.

laporan : Yusdar – SC
Editor : Mar

WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *