oleh

Pemdes Wia Wia Bangun Jalan Usaha Tani

Koltim,faktapemberitakorupsi.com – Pemerintah Desa (Pemdes), Wia-Wia Kecamatan Poli – Polia, Kabupaten kolaka Timur melaksanakan kegiatan tahap I (Satu), dengan membangun Jalan Usaha Tani (Jut), sumber Dana Desa (DD) tahun 2020.

Jalan Usaha Tani (Jut) di bangun sepanjang 9.200 meter, di mulai dari Dusun I, hingga ke dusun IV. Jalan ini merupakan skala prioritas Pemdes Lamunde kegiatan tahap I (Satu) DD.

Baca juga -->  Milenial Koltim Ajak Relawan Ciptakan Pilkada Damai 2020

Menurut warga setempat Wayan, dengan adanya pembangunan Jalan Usaha Tani, sangat memudahkan masyarakat dalam mengangkut hasil pertaniannya.

” Hal ini merupakan bentuk perhatian Pemeritah Desa Wia-wia yang patut kita apresiasi, ” Ucapnya

Sementara itu, Nyoman Suwersa kades Wia Wia menggungkapkan pembangunan Jalan Usaha Tani yang bersumber dari Dana Desa, di tahun ini kita prioritaskan infrastruktur jalan.

Baca juga -->  Didukung Gerindra Maju Pilkada, SBM di Harapkan Bakal Merebut Kursi 01.

” Pembangunan JUT merupakan usulan masayarakat melalui Musyawarah Desa,” ucap Nyoman saat di temui faktapemberitakorupsi.com di kediamannya Jumat (17/4/)

Di harapkan melalui pembangunan jalan usaha tani, dapat di manfaatkan oleh masyarakat, sehingga warga dapat mengangkut hasil pertaniannya.

Reporter : Idil
Editor : M.AL

WARTAWAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.