News  

Penantian yang Cukup Panjang Akhirnya Terjawab, Masjid Kelurahan Potoro Akan Segera Dibangun

Redaksi LFnews

 

SULTRA – Konawe Selatan, Penantian masyarakat Kelurahan Potoro Kecamatan Andoolo Kabupaten Konawe Selatan terkait pembangunan masjid akhirnya terjawab dan akan segera dilakukan pembangunan. Selasa, 01/06/2021.

Menurut salah satu panitia masjid, H. Muh. Nasir, ST saat ditemui jurnalis media ini ia mengatakan, sesuai hasil rapat yang diadakan beberapa hari yang lalu dihadiri oleh tokoh Agama, untuk diadakannya pembangunan masjid yang baru. Sehingga, kami dari pihak panitia menyusun segala sesuatunya, yang di mulai dari gambar yang akan di bangun sampai keperluan lainnya yang berhubungan dengan pembangunan tersebut. Kata H. Muh. Nasir.

Baca juga -->  Bahas Amandemen Konstitusi di UIN Makassar, Ketua DPD RI Gelorakan Semangat Koperasi

“Kami sadari bahwa dana yang ada masih jauh lebih dari cukup. Kami berharap masyarakat yang ada di Kel.Potoro dapat bersatu bahu – membahu demi pembangunan masjid kita ini,” harapnya.

Di tempat terpisah, kepala Kelurahan Potoro Bahar Tangasa, SE juga menyampaikan bahwa pihaknya telah menghimbaukan kepada masyarakat Potoro khususnya yang berada di wilayah RT 04 agar bersatu dan bekerja sama dengan yang lainnya tanpa pamrih demi tercapainya pembangunan masjid

“Saya selaku Lurah Potoro himbaukan pada masyarakat saya untuk bersatu dan bekerjasama tanpa pamrih, agar masjid kita ini cepat selesai. Apalagi masjid ini bukan milik perorangan melainkan milik kita bersama,” ucapnya.

Baca juga -->  Terkait Taipan Terduga Mafia Kasus, Senator Fachrul Razi: Polri Harus Profesional dan Adil

Salah satu warga Potoro yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan bahwa, pemabngunan masjid tersebut sudah tepat dilaksanakan pada saat ini agar pemerintah yang terpilih kembali (Bupati Konsel) agar bisa memperhatikan dan membantu menyelesaikan pembangunan masjid.

Selain itu, warga yang enggan disebutkan namanya juga membeberkan bahwa pembangunan tersebut adalah Swadaya masyarakat Potoro. Dan kami juga mengapresiasi atas kinerja Lurah Potoro yang menanggapi terkait pembangunan masjid ini.

“Insya Allah demi percepatan pembangunan masjid ini kami akan lakukan dengan cara bergotong royong, bekerja sama antara satu denga yang lainnya, dan kami juga berharap pada warga yang mampu agar dapat membantu atau mengulurkan tangan, agar masjid kita ini cepat selesai,” Harapnya.

Baca juga -->  Masyarakat Desa Molinese Geram Terhadap Plasma Sawit yang Tidak Kunjung

Laporan. Andis

WARTAWAN