Pengukuhan AWPI DPD Di Sultra Di Tunda Nanti Di Tahun 2021.

Redaksi LiveFaktaNews.Co.Id

 

Kendari – 12/9/2020. Pelantikan Pengurus Asosiasi Wartawan Profesional ( AWPI), Dewan Pimpinan Daerah Sultra ( DPD), akan di undur waktu dari agenda yang sudah direncanakan awal di Tahun 2020 ini.

banner 728x250

Kordinasi antara pengurus Awpi DPD Sultra melalui Sekretaris ” Arsan Tonto bersama Koorwil wilaya Indonesia Timur ” Dra. Mahdalena Pisau dengan hasil rapat pleno Dewan Pimpinan Pusat AWPI di Jakarta beberapa hari yang lalu, sehinga Koorwil berkoordinasi dengan pengurus DPD AWPI di Sultra untuk menunda pelantikan tersebut.

Koordinasi yang di bangun bersama pengurus inti DPP melalui koorwil ” Dra. Mahdalena Pisau, menyampaikan pengunduran waktu pelantikan awpi DPD di Sultra ini dikarenakan dengan adanya kembalinya wabah Virus Covid-19 Corona, mengingat di Sulawesi Tenggara sudah masuk no urut 3 zona hitam setelah Bali, dan DKY Jakarta, ungkap Mahdalena

Baca juga -->  Sempat Tumpang Tindih Data, Ini Penjelasan Plt Kades Banabungi Busel.

Lanjut, Dra. Mahdalena, kita tentunya menunda pelantikan ini dulu nanti di tahun 2021 jika wabah Corona akan segera puli, Imbuhnya.

Sebenarnya agenda pelantikan AWPI DPD Sultra Tahu 2020 ini berdasarkan hasil kordinasi dengan pengurus awpi DPD di Sultra, tapi mengingat covid Corona sehinga kita tunda dulu.

“Senada dengan apa yang disampaikan oleh Sekretaris Awpi DPD Sultra ” Arsan Tonto berdasarkan hasil komunikasi antara pengurus AWPI DPD Sultra dan Koorwil hari ini Sabtu 12/9/202, mengatakan, memutuskan sepakat dengan penundaan pelantikan AWPI DPD di Sultra.

Baca juga -->  DPM-HUTAN Kecamatan Laonti Ajukan Permohonan Penghentian Tetap Aktifitas PT. GMS

Kita tunda saja sampai tahun 2021, itupun kita masih melihat situasi perkembangan wirus Corona kalau sudah normal, ungkap Arsan Tonto.

Ketua Awpi DPD Sultra ” Tajuding Sido SH. MH belum memberikan komentar terkait penundaan pelantikan Awpi di Sultra, berhubung komunikasi jaringan Henphone belum tersambung. ( * )

WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *