Penyaluran Bibit Kopi Robusta Kepada Masyarakat : Ini Pesan Junaedin, Kades Lalonggombu.

Redaksi LFnews

 

KONSEL – Mengadakan Pengadaan Bibit Kopi Robusta, Pemdes Lalonggombu kecamatan andoolo  kabupaten Konawe Selatan ( KONSEL). provinsi Sulawesi tenggara (SULTRA). mengadakan bibit kopi robusta Sebanyak 11 ribu lebih yang tersalur, dan jumlah penerima 86 KK dengan jumlah anggaran Rp.138 juta.

seperti yang dijelaskan”.Junaedin kepala desa lalonggombu dimedia ini Kamis,( 30 /10/2021). menerankan bahwa Pengadaan bibit kopi robusta pentingnya buat masyarakat, yang jelas saya menyalurkan bibit disaksikan oleh masyarakat, dan yang turut serta penyaluran disaksikan oleh aparat desa dan TPK desa lalonggombu, jumlah bibit yang disalur 11 ribu lebih, ucapnya.

Baca juga -->  PPWI dan LSP Pers Indonesia Teken MoU di Kantor DPD RI

lanjut, dengan adanya pengadaan bibit robusta ini saya siapkan untuk memfasilitasi masyarakat lalonggombu untuk penanamannya, dan Sebanyak luas lahan 71 haktar. jumlah penerima sebanyak 86 KK, total anggaran Rp.138 juta Sudah Termasuk HOK dan PPN PPh, kata kades.

 

“Harapan saya kedepannya semoga masyarakat desa lalonggombu bisa sejahtera dan fokus memelihara tanaman sampai panen, dan jangan takut menanam kopi karena ada wacana pabrik akan ditempatkan di desa ataku, tutup kades.

Baca juga -->  Ketua DPD RI Minta Negara Jamin Masa Depan Anak Yatim-Piatu Karena Covid-19

Laporan : Tim

WARTAWAN