Pererat Silaturahmi Antar Warga, Relawan ASR Gelar Pertandingan Kartu Song dan Domino Pres

Redaksi LFnews

 

Ketgam: suasana lomba kartu song dan domino pres.

Konsel – Ratusan warga Desa Benua Utama Kecamatan Benua, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) ikuti kompetisi lomba Kartu Song dan Domino Pres yang diselenggarakan oleh Relawan Aku Sayang Rakyat (ASR), pada Selasa malam, 1 Desember 2020.

Dalam lomba tersebut, panitia menyiapkan sebanyak 600 paket hadiah. Dimana semua peserta yang mendaftar tetap akan diberikan hadiah hiburan meskipun tidak lolos dibabak selanjutnya.

Relawan ASR, Hj. Hasmawati mengatakan, acara tersebut dilaksanakan sebagai wujud untuk mempererat tali silaturahmi antar warga desa. Selain itu, juga untuk memperkenalkan wujud kepedulian ASR ditengah-tengah masyarakat Kecamatan Benua Utama.

Baca juga -->  Bawaslu Konsel Catat Delapan Perkara Tindak Pidana Pemilihan, Pada Pilkada 2020.

“Tujuan dari kegiatan ini tak lain, agar masyarakat lebih mengenal ASR,” kata Hj. Hasmawati saat ditemui awak media.

Dikatakan, bahwa acara ini bukan hanya sekedar mencari juara tetapi lebih mementingkan rasa kebersamaan antar sesama masyarakat dan sebagai hiburan warga di tengah pandemi COVID-19.

“Dengan adanya acara ini, diharapkan dapat menciptakan persatuan dan kesatuan yang lebih kokoh lagi di Kecamatan Benua Utama,” harapnya.

Selain itu, acara tersebut akan dirangkaikan dengan kegiatan-kegiatan sosial lainnya, seperti pemberian bantuan pembangunan tempat ibadah warga.

Baca juga -->  Kades Matabubu Diduga Salah Gunakan Dana Desa Kegiatan Sumur Bor dan Pengadaan Bibit Pinang

“Ini akan di rangkaikan dengan pemotongan sapi dan penyerahan kuba masjid di Desa Benua Utama pada Sabtu 5 Desember 2020 mendatang,” tandasnya.

Dari pantauan di lokasi, sebelum lomba berlangsung pihak panitia meminta kepada peserta agar mengedepankan sportifitas agar pertandingan berjalan lancar dan aman.

Terlihat, para peserta yang mengikuti lomba tersebut tampak berupaya untuk mengalahkan lawan agar dapat melaju kebabak selanjutnya. Begitupun dengan peserta domino pres.

Untuk diketahui, acara tersebut dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penularan COVID-19.

Laporan : Rizal
Editor : Erlik

Baca juga -->  Diduga Korupsi Dana Desa, Direktur Eksekutif Corruption Watch Resmi Melaporkan Desa Awalo Di Insfektorat Daerah Konawe Selatan

WARTAWAN