peringati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-44, Siap Dukung Pemerintah Menuju Generasi Emas 2045

Redaksi LFnews

 

Kendari –  7 Mei 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari ke-44, Bhayangkari Sulawesi Tenggara (Sultra) mengadakan zoom meeting yang dipimpin oleh Ny. Juliati Sigit Prabowo dan diikuti oleh Bhayangkari Sultra, pada hari Selasa (7/5/2024).

Zoom meeting berlangsung di Aula Dachara Polda Sultra yang turut dihadiri oleh Kapolda Sultra Brigjen Pol Dwi Iriyanto, S.I.K., M.Si, pejabat utama Polda Sultra beserta pengurus Bhayangkari Sultra.

Baca juga -->  Pengelolaan Anggaran Media di Kominfo Sultra Tidak Transparan, Kadis Diduga "Bermain"

Peringatan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-44 ini diwarnai dengan berbagai kegiatan, seperti peduli panti asuhan, olahraga bersama di Agra Wisata Konawe, doa bersama dan pemberian tali asih, serta bakti sosial kepada korban bencana banjir di Kendari.

Ketua Bhayangkari Sultra Ny. Yuli Dwi Iriyanto dalam sambutannya menyampaikan kepada para pengurus bhayangkari agar menciptakan ketahanan keluarga yang kokoh serta mendukung program pemerintah seperti penurunan angka stunting, peningkatan UMKM, dan ketahanan pangan.

Baca juga -->  Dua Jurnalis Di Kendari Alami Intimidasi Saat Liputan

Ny. Yuli Dwi Iriyanto juga mengingatkan kepada para anggota agar bijak dalam menggunakan media sosial. “Jangan posting hal-hal yang tidak pantas seperti memperlihatkan barang mewah, berpakaian yang kurang pantas, serta gaya hidup hedon,” pesannya.

Bhayangkari Sultra berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam mewujudkan generasi emas 2045.

WARTAWAN