oleh

PPKM Darurat,Kapolda Sultra Terus Salurkan Bantuan Dari Pemerintah.

SULTRA – Sesuai dengan instruksi Panglima TNI dan Kapolri untuk seluruh jajaran TNI-Polri di wilayah tentang percepatan penyaluran bantuan sosial (bansos) PPKM darurat kepada masyarakat. Terutama untuk warga yang perekonomiannya terdampak akibat pandemi COVID-19.

Kapolda Sultra Irjen Pol..Drs.Yan Sultra I,S.H., merespon instruksi Kapolri dengan turun langsung memberikan Bantuan Sosial PPKM darurat terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga -->  KASN Kembalikan Pendemosian Staf Ahli Bupati Jembrana

Usai memberikan bantuan sosial kepada masyarakat dikelurahan korumba dan kelurahan Bende,kali ini kapolda yang didampingi beberpa pejabatbutama Polda Sultra pun menyasar pemukiman pemulung yang beraada dikelurahan Kambu.

Ada 100 paket yang kami berikan dan mudah-mudahan Bantuan tersebut akan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi virus corona seperti saat ini,” jelas kapolda.

Baca juga -->  Fachrul Razi Terpilih Kembali Secara Aklamasi Ketua Komite I DPD RI

Dirinya juga berharap bantuan dari pemerintah melalui personel TNI-Polri dapat dimanfaatkan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sehingga masyarakat tidak perlu keluar dari rumah di saat PPKM darurat.

“Ada bantuan dari pemerintah yang diantar TNI dan Polri. Berkenan diterima, semoga bisa dimanfaatkan dengan maksimal. Kami imbau, jangan ke mana-mana selama PPKM darurat,” ucap kapolda.

Baca juga -->  Janda Dua Anak di Kendari Dapat Bantuan Bedah Rumah Dari Yayasan Dekap Kendari

WARTAWAN