News  

PROTOKOL KESEHATAN DI BANDARA HLO CEGAH COVID-19

faktasultra.com – Waspada Virus Corona Lanud HLO bersama unit kesehatan bandara (KKP) melaksanakan prosedur tetap (protap) protokoler kesehatan penanganan dan memutus rantai Virus Covid-19 di Bandara Haluoleo, Kamis (20/5 2020).

Lanud Haluoleo mengimplementasikan protokol penanganan Covid-19 di area dan transportasi publik sesuai dengan yang ditetapkan pemerintah dan hal ini diterapkan di seluruh bandara di indonesia.

Komandan Lanud HLO Kolonel Pnb Muzafar ,S.Sos,.M.M. mengatakan, seluruh personel Lanud HLO siap mendukung upaya pencegahan Covid-19. Selain penerbangan sipil, penerbangan militer kami selalu melaksanakan protap Protokoler siaga penuh mengantisipasi adanya medivac evacuation dan penerbangan yang mengangkut sampel infection substance Covid-19.

Baca juga -->  Viral...!!! Mertua Tega Piting Menantu dan Merampas Anak-anaknya

Bandara Haluoleo yang merupakan pintu bagi penerbangan sipil baik yang akan berangkat maupun datang.

Komandan Lanud HLO Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos,.M.M. mengatakan setiap personel yang bertugas di bandara wajip untuk dibekali dengan prosedur-prosedur pencegahan penyebaran Covid-19 dan menyesuaikan pola operasional bandara melakukan penyesuaian guna menyederhanakan alur pergerakan penumpang di terminal guna memastikan penerapan physical distancing dan menjaga aspek kesehatan penumpang pesawat, pengunjung serta pegawai bandara,” tutupnya(Ak)

Baca juga -->  Di Unitomo, LaNyalla Tekankan Pentingnya Nasionalisme di Kalangan Generasi Muda

WARTAWAN