Pulau Harapan di Konsel Jadi Destinasi Wisata Pilihan Dipenghujung Tahun

Redaksi LiveFaktaNews.Co.Id

KONSEL – Di penghujung tahun, tentunya masih banyak para wisatawan kebingungan mencari tempat yang cocok untuk menghibur diri. Untuk itu, salah satu pengelola Wisata Pulau Harapan yang terletak di Desa Pewutaa, Kecamatan Angata, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Amar, mulai memamerkan beberapa keunikan di wisata itu.

Demi menarik keinginan para wisatawan ia telah mempersiapkan armada untuk menjadi kendaraan bagi para wisatawan yang akan menuju pulau harapan itu karena akses yang cukup susah di lalui.

” Alhamdullilah setelah di coba, Akhir-akhir ini banyak pengunjung yang sering datang baik dihari libur maupun dihari-hari biasa,” jelasnya.

Di tempat yang sama, salah satu pengunjung saat di temui di lokasi itu Tojeng, menyampaikan dirinya tak bosan-bosan untuk berlibur di Pulau Harapan. Berhubung pulau itu ialah salah satu icon di Konsel yang memiliki keunikan.

Baca juga -->  Lagi,Pemdes Mekar Jaya Lakukan Sosialisasi dan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Umum.
Para Pengunjung Saat Menikmati Keindahan Dipulau Harapan (Foto:Johan/livefaktanews.co.id).

“Maka dari itu saya berharap kepada seluruh pengunjung di pulau harapan tetap menjaga kebersihan tempat wisata dan tidak merusak ekosistem disekitar wisata karena tempat wisata pulau harapan masih sangat kelihatan ‘nan’ indah,” harapnya.

Senada juga di ungkapkan salah satu
pengunjung Marni, mengaku bahwa wisata pulau harapan baru pertama kali dikunjunginya. Namun, terlihat begitu menyenangkan baginya karena ditempat wisata ini dikelilingi kawasan Rawah Aopa yang begitu luas.

” Jika melihat beberapa wisata yang ada khususnya di wilayah Sultra, maka wisata pulau harapan akan menjadi target bagi wisatawan lokal maupun manca negara di penghujung 2020 ini,” ucap dia.

Reporter : Johan
Editor : Muh. Alpri

banner 728x250
Baca juga -->  Heboh ! Seorang Wanita Ditemukan Tewas Menggantung Diri di Konsel

WARTAWAN