oleh

Rapat Internal DPD PPWI SULTRA  : La Songo, Pengurus Provinsi dan Kabupaten Segera Dievakuasi

SULTRA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Sultra  menggelar rapat evaluasi struktur  kepengurusan sekaligus rapat pemantapan persiapan pelantikan/ pengukuhan  Pengurus baru di lingkup  DPD dan DPC Sulawesi Tenggara masa bakti periide 2020-2025.

Menurut Ketua DPD PPWI Sultra  La Songo mengatakan hari ini kita  menggelar rapat persiapan pemantapan Pelantikan Pengurus dan anggota PPWI sekaligus  mengevaluasi Struktur organisasi  semua pengurus DPD maupun DPC,”kata La Songo didampingi Sekertaris Wilayah (Sekwil) Agussalim saat usai melaksanakan rapat di salah satu cafe di Kota Kendari Jum,at 9/10/2021.

Baca juga -->  Setelah Lebanon, PPWI Buka Kantor Perwakilan di Libya

“Rencana kegiatan pelantikan akan menghadirkan pengurus pusat yaitu ketum DPP PPWI Pusat Wilson Lalengkei S.Pd, M.Sc, MA. Kegiatan ditaksir  akan menghadirkan ratusan orang dari para undangan dan stakeholder di lingkup Pempov Sultra, dalam pelantikan ini kita akan undang Gubernur Sultra, Walikota Kendari dan juga Forkompinda Sulawesi Tenggara ” jelas La Songo.

Untuk memantapkan persiapan pelaksanaan pelantikan Pengurus  DPD dan DPC PPWI Sultra membentuk   panitia pelaksana kegiatan  pada rapat tersebut.

Baca juga -->  Menyoroti Oknum ASN Unstrat yang Diduga Rangkap Jabatan Jadi Advokat di PN Manado

Pada rapat ini dibahas secara serius terkait persiapan teknis untuk kelancaran pelaksanaan acara pelantikan pengurus DPD dan  DPC.

Dalam pantaun media ini rapat tersebut dihadiri oleh para petinggi DPD PPWI Sultra dan para petinggi DPC Kab/Kota serta para anggota wartawan wartawaty yang tergabung dalam keluarga Besar  Persatuan Perwarta Warga Indonesia (PPWI).

Pada rapat tersebut Sekwil  DPD PPWI Sultra Agussalim Patunru membacakan hasil rapat dihadapan semua anggota yang sempat hadir, dimana hasil kesepakatan bersama dalam hasil rapat tersebut, kegiatan pelantikan akan digelar pada hari Jumat (19 November 2021) bertempat di Hotel  Claro Kota Kendari, acara dimulai pukul 14 : 00 Wita sampai selesai.

Baca juga -->  Kasus Dugaan Korupsi Dana Desa Tahun 2016 Desa Lasoso - Konawe Kembali Mencuat, Rusdin : Kami Akan Melaporkan Secara Resmi

“Kami berharap agar PPWI dapat menunjukkan kiprah sebagai organisasi pewarta warga dalam menjalankan tugas serta dapat memposisikan diri dalam menempatkan organisasi sesuai dengan pungsinya” jelas Agussalim Patunru.Red.

WARTAWAN