Rapat Konsolidasi, SBM Puji ASR Dapat Membawa Perubahan Berarti Buat Gerindra

Redaksi LiveFaktaNews.Co.Id

KOLTIM – Kegiatan rapat konsolidasi partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), yang dilaksanakan di permandian Baros, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), di padati anggota dan penggurus DPC, PAC, dan PRT se-Koltim, pada Jum’at (13/11).

Pantauan Livefaktanews.co.id, kegiatan tersebut berlangsung sangat aman dan meriah. Karena disertakan dengan penyerahan SK Kepengurusan DPC, PAC, dan PRT se-Koltim.

banner 728x250

Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar, menyebutkan Partai Gerindra ialah bukti nyata untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) yang diusungnya (SBM).

” Bupati baru Koltim Samsul bersama Merya (SBM), merupakan figur yang tepat untuk Koltim periode 2021-2025, yang dicintai rakyatnya. Dan Insya Allah program Gerindra akan terus menjadi prioritas agar bisa dinikmati oleh banyak orang salah satunya perbaikan jalan, sesuai janji saya yaitu meratakan jalan dan SBM Yang menghitamkan,” sebutnya setelah penyerahan SK.

Baca juga -->  Kasus Penyekapan Anak Yatim di Kendari Akhirnya Ditetapkan Jadi Tersangka

Kemudian apa yang menjadi keluh kesah masyarakat kata dia, akan terjawab ketika SBM memimpin Koltim. Sehingga, menjadi lebih baik lagi, religius, dan berbudaya.

” Tentunya ini menjadi harapan masyarakat Koltim ketika dipimpin oleh sosok yang tepat dan banyak bekerja buat masa depan daerah,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Samsul Bahri Madjid memuji atas kinerja bapak Andi Ady Aksar sebagai pemimpin yang mampu memberikan perubahan yang berarti buat Gerindra.

Baca juga -->  Didukung Gerindra Maju Pilkada, SBM di Harapkan Bakal Merebut Kursi 01.

” Bahwa, dengan Gerindra hari ini selalu membawa kepentingan rakyat yang dimana selalu ada dan terdepan untuk kepentingan bangsa dan negara,” ujarnya.

Ditambahkannya, hadirnya dia di Koltim sangat berarti bagi masyarakat dalam melakukan pengkaderan.

” Akan menciptakan kader-kader Gerindra nantinya lebih banyak berbuat dimasa-masa yang akan datang,” ungkapnya.

Seperti di ketahui, adapun penerima SK kepengurusan partai di hadiri beberapa Kecamatan yaitu Lambandia, Aere, Polia-Polia, Dangia, Ladongi, Loea, Tirawuta, Tinondo, Mowewe, Uluiwoi, dan Ueesi.

Baca juga -->  Kepsek Sman 16 Bombana Ganti Belajar Daring Menjadi Sistem Tugas

Reporter : Awal Kurniawan
Editor : Muh. Alpri

WARTAWAN