Relawan Harapkan Milenial Rapatkan Barisan Antar L.A Maju 01 Sultra

KOLTIM – Kaum milenial terkhusus di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di prediksi telah mencapai 40%. Maka, pemilih muda diyakini memegang peranan yang sangat penting dalam menentukan keberhasilan pemilihan umum mendatang.

Atas dasar tersebut, Relawan pejuang Dr. H. Lukman Abunawas, MS.i (L.A) mengajak kaum milenial berjuang dan membantu untuk melanjutkan pengabdian L.A sebagai 01 Sultra ini.

banner 728x250

Di ungkapkan koordinator pejuang L.A Jhun, bahwa tim sudah bergerak yang juga berinisiatif untuk memasang baliho dan membagikan masker kepada masyarakat.

Baca juga -->  Sesuai Visi Misi, Kades Laramo Konut Buktikan Janjinya ke Warga

” Intinya kami akan mengajak kalangan generasi digital kaum milenial untuk satu Visi dan Misi bergabung bersama pejuang L.A, ” ungkapnya.

Dinilainya bahwa, L.A adalah sosok figur yang sederhana, merakyat, dan sangat tepat untuk memimpin Sultra di masa akan datang.

” Mempunyai daya saing tinggi dengan Provinsi lain jika di pimpin oleh bapak L.A,” nilai Jhun yang juga Pemuda pejuang L.A.

Menurutnya juga, milenial harus lebih jeli dalam memilih figur pemimpin, dan jangan sampai salah memilih pemimpin yang hanya sibuk mengurusi daerah lain. Namun, daerahnya sendiri terbengkalai dan amburadul.

Baca juga -->  Kades Ambake Realisasikan Dana Desa Yang Menjadi Hasil Musyawarah Masyarakat.

Sehingga Jhun berharap, khususnya kaum milenial agar rapatkan barisan bersatu membuka mata, pikiran dan hati kita untuk memilih calon pemimpin Sultra mendatang.

” Yang memiliki kualitas dan berkarakter kuat yang mampu bekerja nyata untuk masyarakat dan tidak hanya banyak berbicara tanpa adanya bukti yang nyata di rasakan masyarakat Sultra,” harap dia.

Baca juga -->  Kades Otipulu Konut Bentuk Satgas Covid-19 Di Desa

Laporan : Awal Kurniawan
Editor : Muh. Alpri

WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *