KONAWE  

Resmi Terpilih Jadi Ketua dan Wakil Ketua PBSI Kabupaten Konawe,H Akib Ras dan Rahmad R.SH Minta Perhatian Ke Atlit Daerah

Redaksi LFnews

 

Konawe – Resmi Menjadi ketua dan Wakil Ketua PBSI Kabupaten Konawe Rahmad.R.SH memberikan informasi terkait pemilihan ketua dan wakil ketua PBSI Kabupaten Konawe provinsi Sulawesi tenggara ( SULTRA ) , dengan Jumlah Suara Sembilan perhitungan suara dimenangkan oleh bapak H. Akib Ras dengan jumlah suara Lima, sedangkan Rahmad.R.SH mendapatkan hasil suara empat.

usai pemilihan ” Rahmad.R. SH. Langsung Memberikan masukan dan Salah satunya adalah bagaimana pemerataan perkembangan Atlet bulutangkis dengan lebih memperhatikan keberlangsungan prestasi atlit-atlit saat melaksanakan Event atau Kejuaraan PBSI.

berharap PBSI Konawe dalam 4 tahun kedepan dibawah komando H. Akib Ras sebagai ketua PBSI Kabupaten Konawe Terpilih bisa lebih memprioritaskan pembinaan terhadap atlit – atlit berpotensi sesuai dengan visi misi ketua terpilih.

Baca juga -->  Muhammad Thorig Sabara Mengajak Pemuda Kreatif UMKM di Kampus Universitas Lakidende

Seperti di sampaikan H. akib ras mengungkapkan kepada media saat di konfirmasi ,” seorang pemudah yang Cerdas dan inovatif serta kreatif dalam dunia bulutangkis saya yakin pak Rahmad. R,SH kedepannya akan mempersembahkan kinerja yang baik terhadap kemajuan bulutangkis kabupaten Konawe ini,” kata H, Akib Ras.

tempat terpisah” Rahmad, R. SH menambahkan bahwa sebelum dicalonkan menjadi wakil Ketua PBSI Kabupaten Konawe, saya bersama Pak H. Akib Ras selalu diskusikan bagaimana menghidupkan Pelatda disetiap Daerah yang nantinya bisa menjadi embrio lahirnya bibit atlit tingkat Nasional dan Internasional,” kata Rahmat,R .SH.

Baca juga -->  Pembangunan Jaringan Irigasi Desa Anggoro Dikerjakan Asal-asalan Oleh Kontraktor, Diduga Anggarannya di Korupsi.

“Selain menjadi pimpinan kantor pengacara RABAR SULTRA Kini saya mendapatkan Kepercayaan di pilih mengemban amanah menjadi wakil ketua PBSI kabupaten Konawe ini,”Tuturnya.

H. Akib Ras dan Rahmad.R.SH berjanji akan membawa perubahan jauh lebih baik untuk atlet pebulutangkis kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara
Rahmad.R.SH pun berkeyakinan bahwa ditangan pak H. Akib Ras sebagai Ketua PBSI Kabupaten Konawe,Terpilih Bulutangkis akan maju dan semakin berpreatasi.

Laporan : Jumarudin Hatta

 

WARTAWAN