Resmikan Gedung Lab Komputer,Bupati Koltim Ingatkan Pentingnya Pendidikan Dan Pemanfaatan TIK Dalam Kompetisi Global.

Kolaka Timur, faktapemberitakorupsi.com.Bupati Kolaka Timur Tony Herbiansyah resmikan gedung laboratorium (Lab) komputer sekaligus menyerahkan bantuan komputer SMPN 1 Tinondo Rabu 12/2/2020.

Bupati Kolaka Timur Bersama jajaran Pemerintah Daerah kabupaten Kolaka Timur pada acara peresmian dan penyerahan komputer SMPN 1 Tinonondo yang berlangsung semarak dan meriah.

Pada kesempatan ini,kata Kepala sekolah SMPN 1 Tinondo ” kami menyampaikan rasa terima kasih kepada Kepala Dinas Dikmudora dan Pemda Kolaka Timur atas perhatiannya karena telah memberikan bantuan Bangunan Gedung dan juga Alat TIK sebanyak 21 unit komputer ” ucap Kepala Sekolah SMPN 1 Tinono

Baca juga -->  Tindak Lanjuti Intruksi Bupati Konawe Selatan,Satap 7 Konsel Libur Sekolah
kepala sekolah SMPN 1 Tinondo

” sehingga di tahun ini SMP N 1 Tinondo dapat melaksanakan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) ” tambahnya

Kadis Dikmudora, Ir. Hj. Surya Hutapea menyampaikan bahwa sarana dan prasarana pendidikan di Kolaka Timur telah mengalami perkembangan yang pesat sehingga mampu bersaing dengan sekolah yang ada di Kabupaten lainnya.

selanjutnya, ucap Surya Hutapea kami ” mengajak kepada para orang tua untuk mendukung pemerintah dan sekolah dalam melakukan pembinaan disiplin dan karakter agar prestasi siswa menjadi lebih baik dan semua sekolah yang ada di kabupaten Kolaka Timur telah di akreditasi ” ungkapnya

Baca juga -->  Rapat Koordinasi K3S Kecamatan Palangga, Koorwil : Kepala Sekolah Tidak Boleh Asal Pecat GTT.
Kadis Dikmudora Kabupaten Kolaka Timur saat memberikan arahan penggunaan TIK kepada Siswa.

Bupati Kolaka Timur Tony Herbiansyah, M.Si. dalam sambutannya mengingat kan kembali betapa pentingnya dunia pendidikan untuk dapat berkompetisi di ramah Global, untuk itu pemerintah senantiasa concern terhadap dunia pendidikan di Kolaka Timur.

Dan juga,sambung Tony Herbiansyah mengingatkan kepada Tenaga Pendidik agar senantiasa menjadi contoh disiplin yang baik kepada siswa.

Bupati Kolaka Timur juga mengajak ” kepada seluruh yang hadir dalam acara peresmian Lab dan penyerahan bantuan komputer SMPN 1 Tinondo agar senantiasa berpegang teguh pada Pancasila sebagai dasar negara kita serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ” tandasnya

Baca juga -->  Resmikan Gedung RKB SDN 9 Palangga Dengan Zikir Dan Istighosah

Penulis : Marjunus

WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *