Resmikan Gedung RKB SDN 9 Palangga Dengan Zikir Dan Istighosah

Konsel,faktapemberitakorupsi.com. sebagai bentuk rasa syukur atas bangunan baru Ruang Kelas Belajar (RKB) yang akan di tempati siswa dalam proses belajar mengajar, SDN 9 Palangga Gelar Zikir dan Istighosah bersama.

Acara zikir dan istighosah yang di laksanakan SDN 9 Palangga di ikuti oleh kepala desa mekar sari,kepala desa wawouru dan juga masyarakat yang di pimpin oleh kiai.

banner 728x250

Kepala SDN 9 Palangga Sutiyah,S.Pd mengucapkan ” syukur Alhamdulillah ” sekolahnya mendapatkan bantuan rehab Ruang Kelas Belajar (RKB) untuk itu kami mengadakan acara zikir dan istighosah sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT dan sekaligus meresmikan bangunan RKB yang telah di lakukan rehabilitasi dan kini akan di tempati sebagai ruang belajar siswa.

Baca juga -->  KAK Sultra Menduga Kejati Tidak Serius Menangani Laporan yang Masuk, Ada Apa ?
Bangunan RKB SDN 9 Palangga yang telah di lakukan Rehabilitasi

Menurut Sutiyah ” dengan adanya bangunan RKB yang telah di lakukan renovasi tentunya memberikan kenyamanan bagi siswa dan guru dalam melaksanakan proses belajar mengajar disekolah,ada 3 bangunan Ruang Kelas Belajar (RKB) yang di lakukan rehabilitasi,dan juga ada tambahan satu ruang yang kami tambah ” ungkapnya

Saat ini ada sejumlah 152 siswa yang bersekolah di SDN 9 Palangga,sedangkan tenaga pengajar cuman satu PNS,tenaga administrasi satu dan saya sendiri sebagai kepala sekolah yang PNS lanjutnya,untuk itu kami ” berharap ada penambahan guru yang berstatus PNS yang dibtugaskan di sekolah ini “ucap Sutiyah saat di temui awak media baru baru ini di ruang kerjanya.

Baca juga -->  Jelang Pilkada, Partai Golkar di Konsel Lakukan Pelatihan Badan Saksi

Laporan : Dalman
Editor : Adm

WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *