News  

Salurkan BLT DD 2021, Mudin Maladeni : Diutamakan Pada Warga Lansia

Redaksi LFnews

 

Konawe Utara – Pemerintah Desa Walasolo tuntaskan program pembagian bantuan langsung tunai (BLT) dana Desa (DD). Terkait itu, menurut Mudin Maladeni menjelaskan bahwa BLT DD itu disalurkan pada 53 (Lima Puluh Tiga) kepala keluarga (KK).

Kepala Desa (Kades) Walasolo Kabupaten Konawe Utara, Mudin, ia mengatakan bahwa penerima BLT DD dibulan February, dan diutamakan untuk warga yang layak menerima bantuan pemerintah, salah satunya adalah warga yang lanjut usia (Lansia).

Baca juga -->  DPD JPKP Nasional Sultra : Kasus Desa Porara Dekat Ini Kami Laporkan di Kejaksaan

“Program Kegiatan tahun 2021 ini pertama saya prioritaskan pembagian bantuan langsung tunai BLT yang saya utamakan adalah warga yang lansia, dan saya bagikan BLT tersebut untuk bulan Februari, dengan jumlah penerima sebanyak 53 KK,” Lanjut Mudin.

Selain program BLT DD, Mudin Maladeni juga menuntaskan pemasangan perpipaan air untuk masyarakat di Dusun I sepanjang 520 meter. Pungkasnya pada media ini, Kamis 27/052021.

Baca juga -->  Ini Penjelasan BPKAD Konut Soal Realisasi Anggaran  Dana Covid-19

Kemudian, Mudin Maladeni (Kades Walasolo) juga menjalankan program pemasangan tiang – tiang lampu untuk penerangan sesuai anjuran pemerintah. Hal itu ia lakukan untuk mewujudkan program presiden yaitu menciptakan Indonesia Terang, walaupun pekerjaan tersebut sedang berjalan. Kata Mudin.

Laporan : Tim

WARTAWAN