Salut ! Warga Mekar Jaya Konsel Bantu Kades Baru Renovasi Kantor LPM dan BPD


Konsel,faktapemberitakorupsi.com
– Sebagai bentuk keprihatinan kepada Kepala Desa yang baru terpilih, Masyarakat Desa Mekar Jaya, Kecamatan Baito, Kabupaten Konawe Selatan, menyumbangkan berbagai macam bahan-bahan bangunan untuk merenopasi Kantor Lpm dan Bpd.

Saat di temui faktapemberitakorupsi.com Kades Mekar Jaya Sumaryono, menjelaskan kegiatan untuk merenovasi kantor tersebut, sudah di sepakati bersama.

banner 728x250

” Bangunannya sudah sangat memprihatinkan keberadannya. Adapun masalah anggaran itu kami peroleh sumbangan murni dari masyarakat. Ada yang menjumbang batu merah, Ada yang menyumbang kayu, pasir, Semen dan lain-lain tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun yang tidak membebani warganya apalagi meminta atas nama Kepala Desa,” Ucapnya.

Baca juga -->  Jilid II !! Diduga Ada Oknum Yang Mengatas namakan BPN Bermain Tapal Batas Landipo dan Lapuko

Lanjut Sumaryono, terkait sumbangan, ia berterima kasih sekali kepada masyarakat yang telah ikhlas menyumbang untuk pembangunan Kantor LPM dan BPD.

” Sebelumnyanya Saya sangat berterimakasih kepada warga saya yang begitu antusias memberikan sumbangsinya dan waktunya untuk bersama – sama merenopasi Kantor Lpm, Dan Bpd. Yang selama ini keadaannya yang sudah sangat tidak layak lagi maka dari itu saya sebagai Pemerintah Desa baru mengambil inisiatif dan bekerja sama dengan toko – toko masyarakat setempat untuk bergerak cepat membangun kantor tersebut, ” Tuturnya.

Baca juga -->  Dinas Perumahan Kawasan Dan Pemukiman , Ucapkan Selamat HUT Ke 1, Dan Selamat Dirgahayu RI ke-75

Sumaryono juga mengucapkan rasa terimakasinya Kepada Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Bapak Abd. Majid. S,ip. Msi. Dan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD).Bapak Wahyu Hartono. Spd. Yang turut ikut bersama – sama memberikan masukan dan motivasi kemudian mensuport untuk segera merampungkan pembangunan Kantor tersebut.

” Harapan saya kepada Masyarakatnya dan Toko – Toko Pembesar Masyarakat Desa Mekar Jaya terkait kegiatan ini untuk bahu-membahu dalam percepatan Pembangunan kantor LPM dan BPD supaya cepat rampung pengerjaannya agar cepat kita gunakan nantinya, ” Harapnya.

Baca juga -->  Defisit Anggaran, TPP ASN Konsel Hanya Dibayar Dua Bulan

Reporter : Yusdar
Editor : M.AL

WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *