oleh

‘SBM’ Optimis Menang Telak Saat Debat Publik Yang Digelar KPUD Koltim

KOLTIM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim) dengan No. Urut 2 (dua), ber-tagline ‘SBM’ (H. Samsul Bahri, SH,. M.Si dan Hj. Andi Merya, S.IP) bakal beradu Visi Misi pada Debat Publik yang digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), di salah satu Aula Pemda, Desa Lalingato, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), senin (16/10).

Meski belum sama sekali ada kesiapan. Tetapi, Paslon 02 tetap Optimis dan percaya diri memecahkan masalah yang tengah dihadapi di Kolaka Timur itu.

Saat ditemui livefaktanews.co.id Hj. Andi Merya (Balon Wabup) menyampaikan, bahwa ia sudah nyatakan sikap untuk mengikuti prosedur Debat Publik yang di gelar KPUD Koltim.

“Alhamdullilah saya akan opitimis memecahkan masalah yang tengah di hadapi di Koltim ini,”cetusnya.

Senada juga disampaikan Ketua tim pemenangan ‘SBM’ Aris Mego, menyebut untuk persiapan debat besok mereka belum sama sekali ada persiapan khusus.

Baca juga -->  Pilkada 2020, KPUD Koltim Mulai Siapkan Logistik
Ketua Tim Pemenangan ‘SBM’ (Aris Mego)

“Saya rasa biasa-biasa saja, adapun untuk masyarakat pendukung Paslon 02 kami sudah menginstruksikan pada semua relawan dan simpatisan untuk nonton di rumah masing-masing juga kita sudah persiapkan untuk nonton bareng di posko inti,”tuturnya.

Lanjut Aris, ketika ada instruksi dari tim pemenangan semua relawan maupun simpatisan bergerak se-komando dengan instruksi yang disampaikan tim

“Saya sangat yakin akan kemampuan Paslon 02 untuk mengetahui permasalahan di Koltim,” ungkapnya.

Dengan tema, ‘Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dan Pelayanan Publik Untuk Kemajuan Daerah’, Regina Valeria Putri bakal hadir sebagai moderator. Dan disiarkan langsung di fanpage resmi KPUD Koltim, serta TVRI Sulawesi Tenggara.

Reporter : Awal Kurniawan
Editor : Muh. Alpri

Baca juga -->  Dialog Hari Pahlawan di Koltim, Pemateri Ingatkan Kaum Wanita Jaga Nama Baik R.A Kartini

WARTAWAN