News  

Sebuah Rumah Dan Mobil Pick Up,Ludes Di Lalap Api di Konsel.

Redaksi LFnews

 

KONSEL : Sebuah rumah di Desa Angata Kecamatan Angata Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), ludes di lalap si jago merah, pada, Kamis, (11/02/2021).

banner 728x250

Musibah kebakaran yang menimpah, Seherman diperkirakan terjadi sekitar pukul 09:19 Wita.

Suherman menjelaskan tidak hanya rumah yang ludes terbakar, bahkan satu unit mobil pick up miliknya juga ikut dilahap si jago merah.

” Tidak ada harta benda yang terselamatkan semua hangus terbakar, emas bahkan ada juga merica sekitar 800 kg, ” jelas Suherman kepada media ini.

Baca juga -->  Miris, Maraknya Penimbunan Solar Industri dan Black Market Tanpa Izin di Desa Lalonggasumeeto Kini Hanya Dibiarkan

Suherman, mengatakan saat musibah kebaran dirinya tidak berada ditempat. Ia sedang dalam peejalanan menuju Sulawesi Selatan (Sul-sel). Mendengar kabar itu ia segera ia kemudian membatalakan rencananya.

” Saat kejadian saya tidak berada dirumah,saya sedang dalam perjalanan untuk menuju pelabuhan Kolaka, hendak pulang ke selatan mengunjungi keluarga. Saya tinggalkan rumah itu sekitaf jam 06:20 wita,” kata dia.

Suherman mempercayakan kepada putranya Aswan Darisman untuk menjaga rumah.
Namun sekira pukul 07:00 Putranya berangkat sekolah di SMA Angata.

Baca juga -->  Jilid II : Pengadaan Sapi di Desa Anggalomoare Jaya Diduga ada Indikasi Pungli

” Anak saya dikabari oleh tetangga kami sekitar pukul 09:19 bahwa rumah kami terbakar,” terangnya.

Atas musibah itu,Suherman, berharap adanya perhatian dari pemerintah kabupaten Konsel untuk meringankan beban akibat musibah yang dialami.

” Saya berharap, ada bantuan dari pemerintah, sebab jika ditaksir kerugian saya diperkirakan sekitar 400 juta lebih,harta benda saya habis terbakar,” pintahnya.

Laporan : Joni Setiawan

Baca juga -->  Soal DPO Santoso Gunawan, Ketum PPWI Desak Kejari Jakarta Barat Tahan Tersangka

WARTAWAN