oleh

Sekretaris Nasdem Koltim Sebut Keberhasilan Nasdem Di Koltim Adalah Kesuksesan Dari Ketua DPW Sultra H.Tony Herbiansyah.

Kolaka Timur,faktapemberitakorupsi.com. Sekretaris DPD Partai Nasdem Kolaka Timur (Koltim) Eritman Rahmat menyebut keberhasilan Partai Nasdem di Koltim adalah kisah sukses tersendiri yang ditorehkan Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sultra, Drs H Tony Herbiansyah MSi.

Hal itu di ungkapkan Eritman Rahman,
Ia menilai besar dan suksesnya partai besutan Surya Paloh itu di kabupaten Kolaka Timur tidak lepas dari peran ketua DPW provinsi Sulawesi Tenggara.

Sehingga kata Erik ” kalau ada pernyataan keberhasilan Nasdem yang mendudukkan 8 wakilnya di DPRD Koltim sebagai buah kerja Ketua DPD Nasdem Koltim Hj Andi Merya Nur SIP seperti yang disampaikan Ketua Lider Sultra Herman, adalah kebohongan besar dan itu hal yang keliru ” tegasnya

Baca juga --> 

“Sejak jauh-jauh hari, kami di jajaran pengurus DPD Nasdem Koltim, sudah menggelar konferensi pers agar ibu Mery (Merya Nur) selaku ketua mengundurkan diri. Karena tidak pernah ada sedikitpun kontribusinya buat partai ini sejak dua tahun terakhir. Buktinya, saat di pileg 2019 lalu, sekalipun tidak pernah rapat, konsolidasi, memberikan penguatan atau sekedar bertemu dengan kami selaku pengurus, kader dan para caleg tidak pernah Ia lakukan” beber Erit, Rabu (18/3).

Baca juga -->  Peserta SKPP Bawaslu RI, Imbau Kades Dan Perangkatnya Netral Jelang Pilkada Muna

“Jadi apa yang dikatakan saudara Herman adalah pembohongan publik, 8 kursi yang diaraih ini, adalah usaha dari caleg itu sendiri, saya tahu karena saya juga caleg. Dan semua berkat kontribusi dan perhatian Bapak Tony Herbiansyah selaku Ketua DPW Nasdem Provinsi sekaligus Bupati Koltim,” jelasnya.

Lebih lanjut Erit menyampaikan, yang tidak mengetahui persis kondisi partainya hanya bisa berbicara diatas kertas, bukan diatas meja. Terkait kepemimpinan Nasdem ditingkat daerah, masyarakat bisa menilai siapa yang punya peran.

Baca juga -->  Monitoring Anggota DPRD Konsel Temukan Proyek Anggaran 4,5 Miliar Dikerjakan Asal Jadi

“Ini malah kerjanya cuma tidur-tiduran, kok merasa paling hebat, apa ini bukan kategori pahlawan kesiangan. Makanya sekali lagi saya sampaikan, kalau itu pernyataan dari seorang ibu Merya, maka itu tidak benar alias bohong. Tapi kalau dari Herman sendiri, maka itu omong kosong dan mengada-ada, dan bisa saja kami laporkan sebagai bentuk pembohongan publik ” tegas Eritman Rahman Sekretaris Nasdem Kolaka Timur

( Tim Redaksi)

WARTAWAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.