oleh

Seorang Pemuda di Konsel Ditemukan Tewas Tergantung

KONSEL – Warga Desa Mondoe Jaya, Kecamatan Kolono, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), di gegerkan dengan penemuan mayat seorang pemuda berinisial PH (17) tahun, dalam kondisi tewas menggantung, pagi tadi. (14/11).

Kasat Reskrim Polres Konsel Iptu Fitrayadi S.Sos,SH pada awak media ia menjelaskan awalnya saksi Rastian (Kaka Korban) masuk kedalam rumah korban untuk mencari Korban, setelah rastian membuka pintu kamar ia menemukan Korban dalam posisi berdiri.

” Pertama dia bertanya ‘Undo (Nama Panggilan) apa ko bikin disitu’ selanjutnya saksi membuka jendela kamar yang berada disamping Korban dan melihat ada kain sarung telah melingkar di leher korban, ” jelas Fitrayadi.

Setelah melihat adiknya dalam kondisi mengenaskan, Rastian berteriak minta tolong dan memanggil warga setempat. Untuk segera melihat korban, setelah warga memeluk korban dan membuka kain sarung yang melilit dileher korban untuk memberikan bantuan namun na’as korban telah meninggal dunia.

Di tempat terpisah, dr. Harnita Noviyanti mengatakan sesuai hasil pemeriksaan medis terhadap korban. Terdapat, Luka lecet dileher berbentuk lingkaran.

” Bibir dan kuku tangan nampak kebiruan, luka lecet di bagian punggung belakang, ” katanya.

Perlu di ketahui, saat ini korban telah di semayamkan di rumah duka dan akan di kebumikan sekira pukul sore nanti.

_TIM REDAKSI_

Baca juga -->  Parah, Ayah di Konawe Cabuli Anak Kandungnya Sendiri

WARTAWAN