oleh

Sesuai Visi Misi, Kades Laramo Konut Buktikan Janjinya ke Warga

KONUT – Terkesan baru menggeluti di dunia pemerintahan, Kepala Desa (Kades) Laramo, Kecamatan Lembo, Kabupaten Konawe Utara (Konut) Nurdin, cekat dalam menyesuaikan penataan ruang sesuai prosedur yang ada.

Berpegang kepada Visi dan Misi yang di ajukan sebelum menjabat sebagai kades, Nurdin patut di apresiasi karena langsung membuktikan janjinya.

Terkait hal itu, pengadaan lampu jalan dan pengadaan tower telah di selesaikan dengan baik (100%) sesuai janji yang ada. Hanya ada saja yang di sesalkan Nurdin yakni Balai Serbaguna yang belum bisa diselesaikan tahun ini.

Baca juga -->  Relawan Harapkan Milenial Rapatkan Barisan Antar L.A Maju 01 Sultra
Balai Serbaguna Yang Telah Mencapai 80%

” Karena pada waktu itu musyawarahnya di setujui 2 tahun. Tetapi, sebelum saya menjabat jadi kades. Akan hal itu musyawarah yang tahun ini tetap kami prioritaskan,” jelas Kades Laramo (22/20).

Di tempat yang sama, ia juga memaparkan bantuan-bantuan Covid-19 yang perlu di berikan kepada warga berhubung masyarakat di sekitar dari segi sektor ekonomi sangatlah menurun.

Baca juga -->  Parah ! Proyek Pengembangan Wisata Wawolesea Konut Diduga Kerja Asal-Asalan
Pengadaan Lampu Jalan Yang Telah Terselesaikan

” Dari 84 Kepala Keluarga (KK), yang terealisasikan ialah BLT 20 KK, Bansos 9 KK, PKH 12 KK dan BPNT 4 KK tanpa tumpang tindih, ” Jelasnya.

Didasari hal itu, ia berharap agar Covid-19 dapat hilang di hadapan masyarakat agar kegiatan-kegiatan sosial dapat berjalan dengan lancar.

” Dan yang lebih penting ikuti anjuran pemerintah, patuhi protokol kesehatan jaga jarak, pakai masker dan rajin cuci tangan, ” harapnya.

Baca juga -->  Bikin Haru, Siswa Yang Lulus di Tahun 2020 Tak Bisa Rasakan Momen

Laporan : Tim
Editor : Muh. Alpri

WARTAWAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.