Sikapi Instruksi Bupati Konsel, Camat Baito Bentuk Tim Verifikasi Data

Konsel,faktapemberitakorupsi.com – Dalam rangka Mengantisipasi Corona Virus Disease (Covid-19). Pemerintah Daerah Konawe Selatan (Konsel) H. Suruddin Dangga. ST. MM, mengintruksikan setiap Kecamatan untuk membentuk Tim Verifikasi Data (TVD), guna mendata masyarakat yang belum mendapat Program Keluarga Harapan (PKH) Di wilayahnya.

Mendengar Intruksi tersebut, Camat Baito Hariyanto Liambo S.P,M P.W.K , melaksanakan langsung Instruksi dari Pemda Konsel.

banner 728x250

Dalam sambutannya menyampaikan untuk bersama – sama mendiskusikan Intruksi dari bapak Bupati Konawe Selatan.

Baca juga -->  Heboh ! Seorang Wanita Ditemukan Tewas Menggantung Diri di Konsel

” Dalam hal ini Verifikasi data masyarakat untuk penanggulangan Covid-19, juga mengajak para tamu undangan agar kiranya mencari solusi terbaik karena ini perintah langsung dari Bapak Bupati, ” Ucapnya.

Lanjut Hari, Ia juga mengingatkan kepada para Kepala Desa agar data tersebut betul – betul akurat.

” Jangan asal-asalan turun mendata Sebab di sini yang kita prioritaskan adalah masyarakat yang belum menerima PKH, jadi jangan asal main catat saja, mengutamakan masyarakat miskin atau karyawan yang di Putus Hubungan Kerja di tempat kerja sebelumnya, ” Tegasnya.

Baca juga -->  PT. Visi Deptindo dan PT. Sambas Diduga Kebal Hukum, DPD GSPI Sultra Minta Kapolri Copot Kapolsek dan Kapolres

Kemudian data tersebut setelah rampung semua agar cepat di setorkan ke pihak Kecamatan paling lambat 17 April 2020 agar data tersebut dapat di kirim cepat di Pemda untuk Verifikasi.

Turut hadir Desa se-Kecamatan Baito, bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping PKH, Kapus Baito, Disdukcapil.

Reporter : Yusdar
Editor : M.AL

WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *