Struktur Kepengurusan DPC PPWI Kabupaten Konsel Resmi Dibentuk

Redaksi LFnews

 

Konsel – Menindak lanjut intruksi Ketua PPWI pusat yang diteruskan kepada Ketua PPWI DPD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) La Songo, maka struktur kepengurusan Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) telah dibentuk.

Iswan Safar yang terpilih sebagai Ketua DPC PPWI Kabupaten Konsel periode 2023-2028 mengatakan terbentuknya PPWI ini adalah wadah guna saling memper erat tali silaturahim teman-teman jurnalis maupun teman-teman lembaga yang sepak terjang dan legalitasnya sudah tidak diragukan lagi, Senin (30/10/2023).

Terbentuknya DPC PPWI Kabupaten Konawe Selatan Iswan Safar berharap kedepannya teman-teman tetap solid dan konsisten baik dalam kegiatan jurnalis maupun mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah agar selalu berjalan sesuai dengan peraturan perundangan undangan yang berlaku,” ucapnya.

Baca juga -->  Tidak Sesuai Mekanisme, Pembangunan LAB. SMAN 19 Konsel Tuai Soal.

Selaku yang diberi amanah dan tanggung jawab dari teman-teman jurnalis maupun teman-teman lembaga menjadi Ketua DPC PPWI Konsel berharap loyalitas, konsisten dan yang terutama kebersamaan agar selalu diterapkan antar sesama anggota terkhusus DPC PPWI Kabupaten Konsel,” imbuhnya.

Iswan juga menegaskn agar semua anggota yang terdaftar dalam DPC PPWI Konsel agar tidak menyalahgunakan nama PPWI untuk kepentingan pribadi.

Baca juga -->  Kelarifikasi Kades Horodopi Terkait Poto yang Beredar Di Media Sosial, Ini Tanggapannya.

Lebih lanjut Iswan Safar menyampaikan, untuk legalitas di Pemda Konsel dalam waktu dekat mari kita bersama-sama semua anggota mendaftarkan ke Kesbangpol agar keberadaan DPC PPWI di Kabupaten Konawe Selatan diketahui dan diakui secara legalitas oleh Pemerintah Daerah Konawe Selatan,” ucap Iswan Safar sembari menutup rapat pembentukan kepengurusan DPC PPWI Konsel di sekretariat sementara Desa
Sangi-sangi.

Laporan : Tim

WARTAWAN