Tak Kalah Dengan Suami,Emak Emak Di Kelurahan Welala Ikut Kerja Bakti.

Kolaka Timur,faktapemberitakorupsi.com. Emak Emak atau Ibu Ibu yang ber ada di kelurahan Welala Kecamatan Ladongi Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) tidak kalah dengan para suami.

Hal itu terlihat di saat emak emak mengikuti kerja bakti yang di laksanakan di kelurahan welala jumat 7/2/2020 para emak emak sangat antusias mengerjakan pekerjaan yang biasa di kerjakan oleh para suami.

banner 728x250

Dengan semangat yang kuat Ibu Ibu mengendong tangki penyomprot rumput yang di jinjing di belakang sambil mengayunkan tangan dengan menyomprotkan kearah rumput yang dibasmi dengan memakai racun rumput.

Baca juga -->  Sekda Koltim : Bantah Telah Mengambil Alih Tugas dan Fungsi Wakil Bupati koltim,

Irawan Kasim,S.IP Lurah Welala saat di konfimasi faktapemberitakorupsi.com. Mengatakan ” Kegiatan kerja bakti di laksanakan setiap hari jum’at dan ini merupakan kerja bakti di minggu pertama bulan februari ” ungkapnya.

Kali ini, Sambung Irawan ” Emak Emak turut mengikuti kerja bakti mewakili para suami membersihkan jalan lingkungan kelurahan Welala dengan penuh semangat dan ternyata Ibu Ibu juga bisa mengerjakan pekerjaaan Suami ” ucapnya

Baca juga -->  Bupati kolaka Timur Instruksikan, Lakukan Penyemprotan Disinfekctan, Antisipasi Pencegahan Virus Corona.

kerja bakti yang di lakukan di setiap hari jum’at merupakan kegiatan rutin yang wajib di laksanakan di kelurahan Welala sebab Lingkungan yang bersih kata Irawan ” akan sangat berdampak bagi kesehatan dan juga keindahan lingkungan,apalagi kebersihan itu bagian dari iman ” tutupnya.

Penulis : Marjunus

WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *