Tamalaki Kalosara Mekongga Salurkan Ratusan Paket Sembako

Kolaka, faktapemberitakorupsi.com.
Sebagai bentuk kepedulian antar sesama pemuda Tolaki Mekongga yang tergantung dalam oraginsasi Tamalaki Kalosara Mekongga (TKM) mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan ratusan paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya bagi masyarakat yg kurang mampu, Jumat (22/05).

Meski diguyur hujan namun tak menyurutkan semangat para “Tamalaki” untuk melaksanakan kegiatan tersebut dengan menyisir rumah warga ditiga kecamatan yakni kecamatan Latambaga, Kolaka, dan Wundulako.

Wakil ketua Tamalaki Kalosara Mekongga Suharman Samudra, SH mengatakan, melalui kegiatan ini pihaknya ingin bersinergi dan berkontribusi, serta turut menyukseskan program pemerintah daerah dalam meringankan beban masyarakat, khususnya yang terdampak Covid19 ini.

Baca juga -->  Pemda Kolaka Untuk ke Empat Raih WTP Dari BPK-RI

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan sebagai manifestasi rasa syukur kepada Allah SWT,” ujarnya disela-sela kegiatan.

Adapun, kata Surahman paket sembako bersumber dari donasi para anggota TKM dan juga para dermawan yang telah memberikan sebagian rezekinya untuk bisa saling berbagi antar sesama.

“Allhamdulilah hari ini kami menyiapkan seratus paket sembako yang sudah kami salurkan,” ucapnya.

Baca juga -->  Anggota Koramil 1412-02/Wundulako di bawah komando Dandim 1412 Kolaka Standby di posko batas Sabilambo

Surahman berharap agar kedepannya TKM bisa kembali melakukan kegiatan sosial, agar kehadiran TKM selalu berdampak positif bagi masyarakat.

“Harapan kami semoga apa yang telah diberikan dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat serta bernilai ibadah,” harapnya.

Sementara itu, salah satu warga penerima bantuan Wati, mengaku senang dengan adanya bantuan dari TKM dan berharap semoga kegiatan TKM ini dapat menginspirasi Ormas-ormas lainnya yang ada diwilayah kabupaten Kolaka.

“Sa doakan kasian semoga TKM menjadi organisasi yang besar,” yang diamini oleh para warga penerima bantuan lainnya. (Eno)

Baca juga -->  Forum Lingkar Pena Cabang Kolaka Terbentuk

WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *