Tandatangani NPHD,Bupati Koltim : Pesta Demokrasi Agar Berjalan Lancar,Aman Dan Berkualitas.

Koltim, faktapemberitakorupsi.com .Penandantanganan Naskah Perjanjian Hibah (NPHD) antara Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) dengan Polres Kolaka dan Komando Daerah Militer 1412 Kolaka, yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Koltim, Senin (9/3).

” Diketahui,total untuk anggaran NPHD untuk pilkada kabupaten Kolaka Timur adalah 5,6 Miliar Rupiah ”

Ketiga pihak yang menandatangani Naskah Perjanjian Hibah yaitu Bupati Koltim Drs H Tony Herbiansyah MSi, Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa SIK,M.Si, Dandim 1412 Kolaka diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Infanteri Suhardi.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua DPRD Koltim Hj Suhaemi Nasir SPd MPd, Sekda Koltim Ir Eko Santoso Budiarto MSi, dan seluruh pimpinan OPD lingkup Pemkab Koltim.

Baca juga -->  Masyarakat Dusun Pagana Desa Samabara Kecamatan Kalidupa Kabupaten Wakatobi Propinsi Sulawesi Tenggara(SULTRA). Menyesalkan atas tindakan oknum Pemerintah Desa Samabara

Dalam sambutanya Bupati Kolaka Timur H. Tony Herbiansyah mengatakan ” sesuai dengan amanah dan ketentua dalam pilkada, pemda menyiapkan dana untuk penyelenggaraan Pilkada mulai Komisi Pemilihan Umum (KPU), Bawaslu Koltim serta untuk pihak keamanan. Hal ini, di maksudkan agar pilkada ini berjalan baik, lancar dan sesuai dengan harapan pesta demokrasi berkualitas ” ungkapnya

lanjutnya, dari seluruh kabupaten kota dan provinsi yang akan menyelenggarakan pilkada, terdapat 94 Kabupaten/kota yang belum menandatangani naskah hibah tersebut termasuk Koltim. Dan dengan penandantanganan NPHD hari ini sebutnya, Koltim merupakan urutan ketiga kabupaten yang sudah menandatangani NPHD dari total tujuh kabupaten yang menyelenggarakan Pilkada tahun ini.

Baca juga -->  Melalui Reses Anggota DPRD Sultra, Aspirasi Masyarakat Koltim Dapat Di Serap Dan Di Tampung.

Dalam kesempatan ini,Bupati Koltim menyebutkan bahwa sesuai rilis Badan Pengawas Pemilu, Koltim memiliki indeks kerawanan konflik pilkada yang sangat kecil, atas hal ini harus terus di pertahankan bahkan ditingkatkan.

“ Harapan kita semua, apa yang kita capai ini harus terus pertahankan, berkualitas dan terlebih lagi tingkat partisipasi masyarakat yang tinggi, sangat menentukan pesta demokrasi yang lebih meriah dan hasil yang lebih baik “tutupnya

Baca juga -->  Bupati kolaka Timur Instruksikan, Lakukan Penyemprotan Disinfekctan, Antisipasi Pencegahan Virus Corona.

Penulis : Marjunus

WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *