Tari Ahmad Kades Mopute, Salurkan Bibit Pertanian Untuk Warga.

 

KONUT – Desa mopute, Kecamatan Oheo, kabupaten konowe utara, sulawesi tenggara (sultra) menyalurkan bantuan bibit kopi, robusta, durian, pala, cengke, yang menjadi hasil keputusan rapat warga masyarakat desa, di anggarkan melalui anggaran dana desa (dd) tahun 2020 tahap l dan ll.

Setelah awak media F.K.P.COM menyambangi desa tersebut, pada Kamis 10/10/2020) yakni desa mopute Tari Ahmad.

Baca juga -->  Ada 4 Item Kegiatan Yang Terealisasikan di Desa Tobimeita Konut.

Kepala desa tersebut memberikan keterangan, bahwa dalam membangun dan meningkatkan pemberdayaan masyarakat, telah menyaluran bantuan tersebut kepada seluruh warga sebanyak 77 kepala keluarga sesuai regulasi yang ada, dan terbilang sukses.

Dalam sesi wawancara bersama kepala desa, memberikan bermacam-macam jenis bibit, guna agar masyarakat desa meningkatkan kehidupan dan perekonomian yang lebih baik di masa mendatang.

“kami selaku pemerintah desa, mengharapkan, agar di kemudian hari, masyarakat dapat benar-benar terbantukan dengan adanya bibit pertanian tersebut agar bisa lebih baik lagi

Baca juga -->  Parah ! Proyek Pengembangan Wisata Wawolesea Konut Diduga Kerja Asal-Asalan

Kepala desa juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah pusat yang telah memberikan bantuan tahun ketahun bertujuan agar angka kemiskinan dapat mengurang di negri kita, dengan adanya dana desa bisa mengurangi angka kemiskinan

Laporan: Johan

WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *