oleh

Tegakkan Himbauan Pemerintah,Tim Kecamatan Baito,Sweeping Pasar Tradisional.

Konsel,faktapemberitakorupsi.com.upaya pencegahan penyebaran Virus Corona terus dilakukan Pemerintah Kecamatan Baito bersama Pemerintah Desa wonua Raya dengan melakukan Sweeping yang menjadi kegiatan rutin di pasar tradisional Desa Wonua Raya Kamis 21/05/2020.

Sweeping yang di gelar di pasar tradisional Wonua Raya berbeda dengan sweeping sebelumnya ,pasalnya sweeping hari ini di pimpin langsung Camat Baito Hariyanto Liambo, SP. M. PWK. Yang turun langsung meninjau pengunjung pasar yang tidak memaki masker.

Baca juga -->  Cegah Virus Corona, Pemdes Wonua Raya Lakukan Sweeping di Pasar.

Sangat disayangkan dan kami Kecewa kepada pengunjung pasar Desa Wonua Raya, yang tidak memakai masker, pasalnya,sebelumnya sudah beberapa kali kami sampaikan dengan mensosialisasikan himbauan pemerintah salah satunya untuk memakai masker disaat berada diluar rumah,maupun ditempat – tempat umum untuk tetap memakai masker disaat melakukan aktifitas.untuk itu Hariyanto menegaskan ” bagi setiap pengunjung yang tidak mematuhi aturan dan himbauan pemerintah,kami tidak di izinkan untuk memasuki pasar,” tegasnya

Baca juga -->  Warga Keluhkan Penerimaan Tenaga Kerja Lokal PT. Marketindo Yang Tidak Transparan di Konsel

Di Tempat itu pula,Hariyanto Camat Baito menyampaikan pengumuman,bagi setiap pengunjung pasar dan pedagang,bahwa pasar akan ditutup sementara waktu dan akan dibuka setelah Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

” Hal senada dikatakan Kepala Desa Wonua Raya Rokiman pada pengunjung pasar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak aman antara sesama pengunjung pasar, guna menghindari penyebaran Virus Corona, memakai masker saat berada dalam pasar maupun yang mau keluar pasar,” tutupnya

Baca juga -->  Terkait Pemberitaan Pembangunan Pasar Andoolo Utama Yang Diduga Menyalahi Kontruksi, Direktur CV Setiawan Mitra Kontruksi Memberikan Hak Jawabnya.

laporan : Yusdar
Editor : Marj-SC

WARTAWAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.