Ditunjuk Jadi Carateker, Ilman Siap Mengemban Amanah KNPI Konsel

Redaksi LFnews

 

Sulawesi Tenggara, Lfnews – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Tenggara (Sultra). Hendarawan Sumus Gia menyerahkan Surat Keputusan mandat (SK) Karateker pimpinan KNPI beberapa daerah salah satunya Kabupaten Konawe Selatan (Konsel). Jum,at Malam 25 Februari 2022 di Sekretariat KNPI Sultra.

Dalam Surat Keputusan itu Ilman, SH ditunjuk Sebagai Ketua Karateker KNPI Konsel beserta beberapa pengrus lainya.

Tujuan dari SK Karateker ini kami terbitkan adalah semata-mata mendorong agar pengurus yang kami beri SK untuk segera melakukan konsolidasi ke semua Okp-okp yang ada untuk segera melakukan Musyawarah Daerah (Musda) yang di lanjutkan dengan agenda Rapat Kerja (RAKER),” ucap Hendarawan.

Baca juga -->  19 Tahun Pengabdian, Alumni Dikmaba Polri TTNT-ASADE 2002 Polda Sultra Gelar Bakti Sosial.

“Lebih lanjut Hendarawan Hari ini kami beri SK carateker kepada bung Ilman Sebagai Ketua dan Muh. Alkhiraf sebagai Sekretaris tentu kita harapkan KNPI Konawe Selatan segera di tata dengan baik agar organisasi pemuda ini bisa berfungsi untuk menjadi motor penggerak bersama pemerintah dalam melihat potensi apa yang bisa dikembangkan di kalangan kepemudaan di daerah ini, tutupnya.

Ditempat yang sama, penerima SK Karateker KNPI Ilman mengatakan bahwa’ setelah SK ini kami terimah tentuh langkah awal yang akan dilakukan adalah melakukan konsolidasi ke semua Okp-okp dan segera mungkin kami laksanakan MUSDA dan dilanjutkan dengan rapat kerja daerah sesuai petunjuk dan arahan dari DPD KNPI Provinsi Sulawesi Tenggara,”tendasnya.

Baca juga -->  Gubernur Sultra Bagikan Bantuan Sembako Covid -19 DI Konawe Selatan

“dalam serah terima SK carateker ini, yang disaksikan oleh sekretaris KNPI Provinsi Sulawesi Tenggara. Masjono Akosaa SP, bersama para pengurus kabupaten konawe Selatan dan Provinsi, tutup Ilman yang Juga Ketua Umum DPD LSM LIRA Konawe Selatan. (*)

WARTAWAN